Para Artist dari Industri Animasi Kini Mulai Tertarik NFT

Ilustrasi Non-fungible token (NFT).
Sumber :
  • Bitcoin

VIVA – NFT atau non-fungible token merupakan sebuah token digital yang mengandalkan blockchain serta cryptocurrency yang dapat diperjualbelikan. Melalui NFT ini, para seniman bisa menjajakan karya mereka melalui platform digital.

Kapolri Ungkap Alasan Hapus Unggahan Harlah NU Bergambar Naruto dan Pria Bertubuh Besar

Beberapa waktu lalu, sosok Ghozali Everyday jadi perbincangan karena disebut meraih miliaran rupiah saat menjual 933 foto. Kini, para Talent Artist dan Team Kreatif Making Name Studio (MNS) tertarik untuk masuk ke dunia NFT. 

Dua diantaranya adalah Nandaresse (Nanda Restu Setiawan) dan Peter Pastimoore (Hartono Peter), memastikan kreatifitas Dunia NFT Indonesia akan semakin berwarna dan berkualitas. Beberapa artist lain juga telah menyatakan diri bergabung akan segera diluncurkan NFT nya.

Sudah Tayang, Ini Cerita dan Sinopsis Film Wish

Para Animator

Photo :
  • ist

Mereka bergabung dalam Sangkara. NFT bukan sekedar menjadi barang koleksi saja di Sangkara, tetapi NFT juga bisa menjadi alat investasi yang bisa menghasilkan Imbal Hasil dengan bekerja sama dengan token tertentu. 

Anime Populer Attack on Titan Berakhir Setelah 10 Tahun

Kejutan lainnya SangkaraNFT juga akan segera launching NFT berbasis Animasi dengan project besar dibelakangnya bersama Making Name Studio (MNS) dan DreamCatcher Studio, yang dinahkodai oleh Oscar Hery sebagai Animasi Direkturnya.

"Ini akan menjadi kerja sama yang hebat dan kami melihat  SangkaraNFT.com ini sebagai market place pertama untuk NFT asli Indonesia. Ini menarik sekali dan memang kita harus mendukung Industri kreatif Indonesia untuk menuju Industri digital 4.0, kata CEO Making Name Studio, Mr Rush Ganesan didampingi BOD Rika Amelia Rush dan Myrna Veron.

Ilustrasi Non-fungible token (NFT).

Photo :
  • Indiatimes.com

"Kami sangat senang NFT Market Place kami bekerja sama dengan PH sebesar Making Name Studio. Dari awal memang mimpi kami SangkaraNFT akan menjadi support kami untuk para Pekerja Seni Indonesia untuk terus berkarya dan tentunya dihargai karyanya dalam era dunia Digital. Ini juga akan membawa karya pekerja seni Indonesia menuju Dunia Internasional," sambung perwakilan dari SangkaraNFT, Agustino.

Market Place asli anak bangsa ini akan menawarkan aneka fitur, antara lain fitur Staking, Subscribe, Follow, dan Kontributor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya