Sering Dipasangkan dengan Rano Karno, Suami Maudy Koesnaedi Cemburu?

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Dalam film itu, Rano dan Maudy berperan sebagai suami istri.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rano dan Maudy sudah sangat erat dengan peran mereka sebagai Doel dan Zaenab dalam film maupun series Si Doel. Namun, dalam film Pelangi Tanpa Warna, keduanya berperan sebagai sosok yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Si Doel.

Ya, Maudy memang kerap dipasangkan dengan Rano Karno dalam sebuah proyek film. Karena dipasangkan sebagai suami istri, tak jarang Maudy dan Rano harus melakoni adegan mesra. Lantas, bagaimana respons suami Maudy, Erik, terhadap hal tersebut?

Di Universitas Budhi Dharma, Mahfud MD: Saya Bukan Kampanye, Sudah Pinta-pintar Dipilih Sendiri Saja

Kepada awak media, Maudy menjelaskan bahwa Erik sama sekali tidak merasa cemburu saat melihat dirinya beradu akting sebagai pasangan dengan Rano Karno. Maudy menegaskan bahwa ia dan Rano Karno sudah seperti keluarga.

“Enggak, gak ada cemburu-cemburunya sama Bang Rano. Saya juga sama istrinya Abang, Mba Dewi juga sudah dari kecil ya, maksudnya kami kan dari saya umur 20, sudah lebih 28 tahun, kami sudah seperti keluarga gitu loh,” kata Maudy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Februari 2022. 

Promosikan Pemahaman Sejarah RI-Jepang, Bonnie Triyana Sabet Reiwa Award

Bahkan, Maudy menjelaskan bahwa dia sudah mengenalkan Erik kepada Rano Karno ketika masih berpacaran. Sebagai informasi, Maudy dan Erik menikah pada tahun 2001 lalu. Saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak. 

“Bahkan waktu saya masih pacaran, Erik pun dikenalin ke Abang juga, jadi gak ada yang kayak gitu-gitu (cemburuan),” kata Maudy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya