Cara Penulis Rayu Shin Min Ah & Kim Woo Bin Buat Main di Our Blues

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akhirnya bermain dalam satu drama yang sama berjudul Our Blues. Our Blues merupakan drama omnibus yang tayang di Netflix mulai akhir pekan nanti.

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Banyak penggemar tentu tak sabar melihat kembali kemampuan akting sang aktor. Terlebih, untuk pertama kalinya Kim Woo Bin berada di drama yang sama dengan sang kekasih.

Namun, harapan penggemar melihat interaksi keduanya di dalam drama sebagai pasangan sayang sekali tidak bisa terwujud. Baik Kim Woo Bin maupun Shin Min Ah diceritakan memiliki kisah percintaannya masing-masing di dalam drama ini.

Kontroversi dengan Kim Sae Ron Gak Ngaruh, Rating Queen of Tears Malah Naik 14,1 Persen

Rupanya, hal ini pula yang membuat penulis Our Blues, Noh Hee Kyung, berhasil menggaet pasangan bintang top Korea ini.

"Aku punya firasat bahwa kalau aku men-casting mereka untuk memiliki kisah cinta di drama, mereka pasti akan bilang tidak," kata Noh Hee Kyung saat konferensi pers virtual Our Blues, Kamis 8 April 2022.

Menyingkap 4 Rahasia Menarik Park Ji Hoon, Bintang Utama Drakor Love Song For Illusion

Maka, Noh mengubah strategi dengan mengatakan kepada keduanya mereka akan memiliki cerita cinta yang berbeda. Mereka pun langsung mengiyakan.

Konferensi pers drama Our Blues.

Photo :
  • Netflix

"Aku rasa mereka memilih mengambil proyek ini karena mereka adalah profesional. Aku tidak khawatir tentang itu. Mereka juga santai," lanjutnya.

Selain itu, tentu saja pemilihan dua aktor papan atas itu didasari karena kemampuan akting mereka.

"Mereka adalah aktor yang hebat," puji Noh Hee Kyung.

Drama Our Blues menjadi comeback Kim Woo Bin di dunia akting. Seperti diketahui, aktor berlesung pipi itu harus rehat dari aktivitasnya di dunia hiburan untuk fokus pada pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

"Karena sudah lama sekali jadi aku gugup," kata Kim Woo Bin saat ditanya perasaannya bisa kembali berakting lewat drama Our Blues.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya