Diteriaki Presiden Saat Ceramah di Masjid UGM, Anies Senang

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat di UGM, Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Cahyo Edi.

VIVA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi penceramah di Masjid Kampus UGM, Kamis, 7 April 2022. Anies sempat mendapatkan teriakan dukungan maju sebagai Presiden di Pilpres 2024 dari sejumlah jamaah.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

Anies Senang

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Terkait teriakan jamaah tersebut, Anies pun angkat bicara. Anies mengaku senang dengan dukungan tersebut namun dirinya menyebut masih tetap fokus dengan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Piye le jawab. Saya senang atas apresiasi teman-teman di sini (dukungan maju presiden). Itu adalah apresiasi untuk masyarakat Jakarta juga pokoknya saya tuntaskan Jakarta dulu," ujar Anies.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Tadi saya sampaikan. Saya akan tuntaskan Jakarta. Hari ini masih fokus Jakarta. Jadi teruskan dulu sampai Jakarta setelah selesai, baru kita pikirkan berikutnya apa," lanjut Anies.

Baca juga: Baliho 'Anies For Presiden 2024' Mejeng di Kota Bekasi

Beri Kode

Anies memberi kode jika masalah Pilpres 2024 baru akan dipikirkannya usai merampungkan amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies menambahkan masih ada sejumlah pekerjaan yang harus dirampungkannya.

"Nanti sesudah Oktober selesai (menanggapi maju pilpres atau tidak). Kalau sekarang aku isih nyambut gawe, mas," kata Anies.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya