Ribut, Ronaldo Beri Balasan Pedas Jawab Kritikan Rooney

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan balasan tegas atas kritik yang dilontarkan Wayne Rooney dan Jamie Carragher. Dia menjawabnya melalui kolom komentar Instagram.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Rooney dan Carragher yang diundang dalam acara Sky Sports menilai penyerang asal Portugal itu sudah tak cukup bagus untuk membela Manchester United. Keduanya sepakat menyebut Ronaldo sudah terlalu tua untuk mengenakan seragam Setan Merah.

Mantan kapten MU itu menyatakan sebaiknya MU melepas Ronaldo juga Paul Pogba pada musim panas mendatang. Dia juga merasa kepulangan sang megabintang bukanlah keputusan terbaik yang diambil Setan Merah.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Ke depannya, Rooney meminta pada manajemen untuk lebih memperhatikan pemain muda. Baik dengan merekrut pemain baru maupun mengorbitkan pemain akademi yang masih lapar akan gelar.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Jika Anda melihat masa depan, saya rasa Anda harus menjalaninya dengan pemain yang lebih muda, yang lebih lapar untuk melakukan segalanya demi mengangkat prestasi Manchester United dalam dua atau tiga tahun ke depan," kata Rooney dikutip Marca.

Sejatinya, penampilan Ronaldo tak jelek-jelek amat. Dia masih berkontribusi dalam 18 gol dalam 32 pertandingan di semua kompetisi.

Bahkan, mantan pilar Real Madrid dan Juventus itu kerap menjadi penentu kemenangan MU. Hanya saja, staminanya dinilai sudah tak mumpuni untuk tampil di Premier League.

Manajer Derby County, Wayne Rooney

Photo :
  • Mirror

"Dia membuat progres. Tapi, dia buka pemain yang sama seperti ketika dia masih berusia 20 tahun. Dia masih menjadi ancaman dalam urusan mencetak gol, tapi sisanya, butuh lebih dari itu," ujar pria 36 tahun.

"Mereka butuh pemain muda dan lapar. Saya pikir mereka memilikinya. Jadon Sancho bisa lebih baik musim depan. Begitu juga dengan Marcus Rashford," tutur dia.

Mengetahui seluruh komentar tersebut, Ronaldo seakan tak terima. Namun, dia memilih membalasnya lewat Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rooney, Ronaldo memberikan sebuah komentar pedas.

"Dua orang yang iri," tulis Ronaldo.

Setelah memberikan balasan tersebut, Ronaldo hanya tinggal memberikan bukti nyata melalui performanya di lapangan. Apakah dia bisa mengangkat prestasi MU atau komentar Rooney yang menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya