Polisi Nyatakan Putra Siregar dan Rico Valentino Sudah Ditahan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino, sudah ditahan, kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Menurut Zulpan, kepada wartawan, Selasa, 12 April 2022, Putra dan Rico, ditahan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Namun dia belum mau berkata banyak karena Polres Metro Jaksel bakal melakukan ekspose kasus besok.

Putra Siregar bersama Rico Valentino dikabarkan ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 12 April 2022, karena diduga berhubungan dengan kasus penganiayaan.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

“Laporan sudah lama kami terima dan sudah kami proses serta tindaklanjuti,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa.

Rico Valentino

Photo :
  • Instagram @ricovalt
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Kronologi

Kuasa hukum pelapor Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi, menjelaskan kronologi kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Awalnya, korban Nuralamsyah sedang berada ada di kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu, 2 Maret 2022. 

“Kira-kira jam dua pagi itu, pokoknya klien kita dikeroyoklah, tanpa sebab. Saya enggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Ali. 

Dia telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian itu. Namun, keduanya tak juga meminta maaf sehingga korban membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin.

Sebab, kata Ali, kliennya mengalami luka bagian rahang kanan akibat pukulan benda tumpul. Makanya, ia menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan itu saat pelaporan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya