Potret Hyun Bin Lindungi Son Ye Jin saat Tiba di Amerika

Hyun bin di bandara AS
Sumber :

VIVA – Pada bulan Maret, netizen dibuat heboh dan gila karena akhirnya tiba hari di mana mereka melangsungkan pernikahan, baik  Hyun Bin  dan  Son Ye Jin. Mereka memecahkan internet di awal tahun ketika pasangan, yang chemistry pertama kali terlihat selama Crash Landing On You ,  mengumumkan  bahwa mereka akan menikah. 

Tanpa Bulan Madu, RM Gelar Pernikahan Lalu Kembali Masuk Bui

Upacara itu seromantis yang bisa diharapkan siapa pun, dan keduanya terlihat baik dan benar-benar ajaib sepanjang hari. Pada tanggal 11 April (KST), pasangan bahagia ini mendapatkan perhatian dari para penggemar setelah melakukan perjalanan ke Bandara Incheon untuk akhirnya pergi berbulan madu ke Amerika. 

Mereka berdua memperlakukan netizen dengan visual yang luar biasa saat mereka masuk. Mereka juga menunjukkan betapa dekatnya mereka, berjalan-jalan di bandara, dan menjadi AF yang menggemaskan.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin di AS

Photo :

Pasangan itu kemudian terlihat di bandara LAX. Meskipun penggemar di Amerika menyambut pasangan bahagia itu, banyak netizen yang mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang jumlah penggemar yang menunggu mereka di bandara. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Saat mereka meninggalkan bandara, sekelompok besar penggemar mengikuti mereka dan mencoba memotret pasangan pengantin baru tersebut.

Meskipun kerumunannya besar, Hyun Bin selalu memastikan bahwa dia mengawasi Son Ye Jin, menunjukkan sisi protektifnya sekarang setelah keduanya menikah.

Ketika pasangan itu meninggalkan bandara, Son Ye Jin mendorong barang bawaannya ke dalam troli, dan koper itu tersangkut di pintu. Son Ye Jin pasti bingung untuk melanjutkannya saat para penggemar mengelilinginya. Untungnya, Hyun Bin menyadarinya dan segera kembali membantunya mendorong troli.

Hyun bin di bandara AS

Photo :

Duo insan ini menunjukkan kepribadian mereka yang sebenarnya, meskipun ada banyak orang dan juga lelah selama penerbangan panjang mereka tetap menyapa penggemarnya.

Ketika mereka selesai mengambil foto dan siap untuk pergi ke tujuan berikutnya, pasangan itu memperhatikan bahwa penggemar memotret Son Ye Jin tanpa izinnya. 

Ketika Hyun Bin menyadarinya, dia langsung meminta mereka untuk berhenti karena dia menyadari mereka membuat Son Ye Jin merasa tidak nyaman. Bahkan ketika orang banyak pergi, Hyun Bin memastikan bahwa dia selalu bersama Son Ye Jin tidak peduli apa yang dia lakukan. 

Banyak netizen berbagi kesedihan karena pasangan ini tidak diizinkan untuk menikmati awal bulan madu mereka tanpa ramai dan dikerumuni oleh penggemar dan media.

Namun, Hyun Bin menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya dengan melindungi Son Ye Jin dan tetap tenang ketika meminta para penggemar untuk memberi mereka privasi, meskipun banyak yang dianggap mengganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya