Rantai Motor Valentino Rossi Resmi Dijual di Indonesia

Rantai motor DID X VR46 Signature Edition
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Pamor dari legenda MotoGP, Valentino Rossi ternyata masih sangat kuat dirasakan di Indonesia. Oleh karena itu, banyak brand yang ingin kolaborasi bersama sang pembalap dengan julukan The Doctor ini.

Salah satunya adalah DID, sebuah merek rantai motor asli Jepang yang sudah terkenal di dunia balap sebagai technical partner dan supplier rantai motor. Bahkan mereka turut mengantarkan beberapa pembalap menjadi juara dunia, seperti Joan Mir dan Fabio Quartararo.

Melalu PT NGK Busi Indonesia, rantai hasil kolaborasi bersama ini hadir di Tanah Air. Secara resmi, mereka memperkenalkan produk hasil kolaborasi tersebut yang diberi nama DID X VR46 Signature Edition pada Rabu 13 April 2022.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Ardhieta Wicaksana mengatakan berkat antusiasme dari para penggemar VR46 dan para pencinta roda dua di Indonesia, mereka berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan edisi spesial ini.

Rantai motor DID X VR46 Signature Edition

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

“Seri ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi siap balap, dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari,” ujarnya di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Rabu 13 April 2022.

Bicara soal teknologi, rantai itu menggunakan teknologi Direct Energy Transfer yang merupakan hasil riset dan pengembangan dari ajang balap MotoGP. Bahkan pada bagian pin rantainya tetap rigid saat akselerasi ekstrem, sehingga tenaga dari mesin dapat disalurkan dengan sempurna.

Tampil dengan edisi khusus, secara tampilan pun terbilang istimewa karena menjadi varian rantai satu-satunya yang memiliki warna emas di bagian dalam pelat. Ditambah pada bagian luarnya diberi warna silver, dipadukan dengan master link berwarna kuning khas Velentino Rossi.

Sedikit informasi, produk terbarunya ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk kuda besi tipe 150cc hingga 1.000cc mulai dari berukuran 428, 520, hingga 525. Satu rantai DID X VR46 Signature Edition ini dibanderol Rp1 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya