Hukuman Mati Paling Sadis sampai 15 Fakta Bali dari Turis Asing

Ilustrasi hukuman mati
Sumber :
  • http://www.viralnova.com

VIVA – Ada beberapa fakta terkait hukuman mati yang pernah terjadi sepanjah sejarah. Beberapa diantaranya menjadi yang tersadis. Artikel tersebut yang jadi paling banyak dibaca dari kanal Lifestyle pada Rabu, 13 April 2022. Selain itu ada beberapa berita menarik lainnya. Berikut daftarnya.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

1. 8 Hukuman Mati Tersadis Dalam Sejarah Dunia

Ternyata di dunia kuno ada beberapa cara untuk mengeksekusi pria dan wanita yang dikutuk (menguliti salah satunya). Melansir dari history, berikut 8 hukuman mati tersadis dalam sejarah dunia.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Baca selengkapnya di sini.

2. Ramalan Zodiak Karir 13 April, Aries: Ada Kejutan Menyenangkan

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Ramalan zodiak karir tidak kalah menarik untuk ditelusuri. Hal tersebut bertujuan sebagai motivasi maupun pengingat kita dalam hal yang berhubungan dengan karir. Tidak hanya soal cinta maupun kesehatan, terkadang kita juga ingin mengetahui bagaimana peruntungan karir pada hari ini.

Jika Anda ingin mengetahui ramalan bintang karir Anda, inilah yang diprediksi oleh seorang peramal terkenal untuk Anda, berdasarkan tanda-tanda zodiak Anda.

Baca di sini

3. Ramalan Zodiak 13 April 2022, Akhirnya Melepas Status Lajang

Ramalan zodiak hari Rabu, 13 April 2022. Gemini, cinta pada pandangan pertama tidak dapat dikesampingkan, jadi harapkan romansa berkembang. Cancer, hubungan jangka panjang dapat berujung pada pernikahan bagi sebagian orang. Virgo, mereka yang memenuhi syarat juga bisa beruntung dalam menemukan jodoh. Yuk simak ramalan selengkapnya hari ini yang dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

4. Garap Aransemen Lagu AC Milan, Rumah Angklung Diundang ke Italia

Angklung merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia dan menjadi kebanggaan tersendiri karena menjadi identitasnya di mata dunia. Angklung juga telah diakui Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO) sebagai Karya Agung Warisan Budaya Lisan dan Nonbendawi Manusia sejak 16 November 2010. 

Sejak beberapa tahun belakangan ini, pertunjukan musik angklung sendiri sudah Go internasional. Sebut saja pada acara peringatan ke-69 UNESCO di tahun 2015 lalu hingga acara jambore pramuka dunia di 2011 lalu.

Baca di sini.

5. 15 Fakta Menarik Bali Menurut Turis Mancanegara

Bali memiliki fakta menarik tersendiri untuk memikat para turis yang ingin berlibur dan menikmati indahnya pulau Bali. Dari mulai keindahan alamnya hingga budayanya dapat menjadi daya tarik. Tidak heran sampai saat ini Bali masih menjadi salah satu destinasi populer di kalangan turis mancanegara.

Salah satu faktor yang membuat Bali terkenal karena dapat menjadi tempat berlibur bagi keluarga, pasangan berbulan madu, backpacker, dan lain-lain. Fakta-fakta menarik dari pulau indah ini juga dapat memikat, berikut 15 fakta menarik seputar Bali. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya