Larangan untuk Wanita Arab sampai Ramalan Zodiak Terbaru

Wanita Arab Saudi
Sumber :
  • Guardian

VIVA – Kanal Lifestyle menyajikan berbagai artikel yang menarik terkait dunia kesehatan, travel, kuliner dan gaya. Pada Jumat, 15 April 2022, ada beberapa berita yang menarik perhatian warganet. Berikut daftarnya.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

1. 8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita di Arab Saudi 

Wanita di Arab Saudi. Image via: The Week UK

Photo :
  • U-Report
KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Berita bahwa Raja Salman dari Arab Saudi telah mengeluarkan dekrit kerajaan yang akhirnya memberi wanita di Kerajaan konservatif hak untuk mengemudi disambut dengan perayaan baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia. Arab Saudi adalah satu-satunya negara di dunia yang tidak mengizinkan wanita untuk mengemudi.

Masalah ini muncul untuk mewakili semua pelanggaran hak asasi manusia yang diderita wanita di Arab Saudi di bawah sistem perwalian laki-laki Kerajaan, yang memberi suami, anak laki-laki atau ayah perempuan kendali atas hampir semua aspek kehidupannya.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Baca selengkapnya di sini

2. Ramalan Zodiak 15 April 2022, Seseorang yang Disukai Bersikap Hangat

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak 15 April 2022. Taurus, kamu perlu menghidupkan kembali kehidupan cinta yang mulai redup. Leo, waspadalah terhadap saran yang salah di bidang kesehatan. Virgo, seseorang yang kamu sukai kemungkinan besar akan bersikap hangat kepada kamu.

Pisces, suasana hati yang buruk karena masalah sepele dapat merusak lingkungan rumah tangga. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini yang dikutip dari hindustantimes

Baca di sini

3. 8 cara menghilangkan Hickey atau Cupang

Ilustrasi kerutan di leher.

Photo :
  • U-Report

Setelah sesi ranjang yang cukup menguras tenaga, tak disadari ternyata ada beberapa bercak merah di leher lengan atau area tubuh lainnya. Ternyata pasanganmu terlalu bersemangat sehingga meninggalkan jejak di beberapa bagian tubuh, termasuk di area yang terlihat. Umumnya orang menyebut ini dengan Cupang.

Baca di sini.

4. 4 Zodiak Ini Lebih Banyak Belanjakan Uang Lebih dari yang Dihasilkan

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Banyak orang percaya bahwa tujuan bekerja adalah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Jadi, mereka menggunakan gaji mereka untuk meningkatkan standar hidup mereka. 

Meskipun ini dapat diterima, mereka bisa mendapat masalah jika mereka berlebihan dengan pengeluaran mereka. Sayangnya, beberapa zodiak cenderung melakukan hal ini karena mereka cenderung menghabiskan lebih banyak daripada yang mereka peroleh. Lihatlah siapa mereka seperti dikutip dari Pinkvilla.

Baca di sini.

5. Jangan Lengah, Tanda dan Gejala COVID-19 yang Harus Selalu Diwaspadai

Ilustrasi vaksin COVID-19.

Photo :
  • Pexels/Maksim Goncharenok

Meskipun saat ini dampak virus corona telah berkurang sekarang setelah kami divaksinasi, kita tetap tidak boleh berhenti mempraktikkan tindakan pencegahan untuk menjaga virus sejauh mungkin.

Selain mengambil langkah pencegahan, kita juga harus mewaspadai berbagai tanda dan gejala yang akan membantu kita untuk mencari bantuan medis sedini mungkin agar tidak menunda pengobatan dan memperburuk kondisi kesehatan. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya