Pertemuan Wakil Erling Haaland dengan Manchester City Terungkap

Phil Foden dan Erling Haaland usai laga Manchester City vs Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Manchester City semakin dekat dengan Erling Haaland. Perwakilan mereka sudah mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola selaku agen dari pemain.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Raiola tak sendiri ketika bertemu perwakilan ManCity. Dikutip dari Daily Star, turut serta pula dalam pertemuan tersebut adalah Al-Inge Haaland, sang ayah.

ManCity jadi tim terdepan dalam perebutan tanda tangan Haaland. Mereka lebih unggul ketimbang tim lain seperti Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam pertemuan tersebut, ManCity mempresentasikan persyaratan kontrak yang mau ditawarkan kepada Haaland. Penyerang berusia 21 tahun itu akan diganjar gaji besar.

Tak tanggung-tanggung, ManCity siap membayarkan gaji 375 ribu per pekan atau setara dengan Rp7 miliar kepada Haaland. Jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Jika dikalkulasikan dengan bonus lain yang bisa disiapkan oleh ManCity, penyerang Timnas Norwegia itu bisa mendapatkan bayaran mencapai Rp9,3 miliar.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Cathrin Mueller

Jika ini jadi kenyataan, gaji yang diterima Haaland menyamai Kevin De Bruyne. Gelandang asal Belgia itu sementara ini jadi pemegang gaji tertinggi di dalam tim.

Pengeluaran ManCity untuk mendapatkan Haaland masih akan lebih besar lagi. Mengingat mereka harus membayar biaya transfer kepada Borussia Dortmund.

Kabar yang beredar belakangan ini, Dortmund baru mau melepas Haaland jika ada klub yang menawarkan uang sebesar Rp1,1 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya