Dada Aming yang Berbeda Sampai Desy Ratnasari Diminta Jadi yang Kedua

Aming dan Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @amingisback

VIVA – Netizen terkejut sata melihat salah satu foto Aming. Dalam foto itu, bagian dada Aming terlihat berbeda. Mereka kemudian bertanya-tanya apakah itu merupakan sungguhan atau sebaliknya. Selain itu ada 4 artikel menarik lainnya.

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

1. Unggah Foto dengan Wulan Guritno, Dada Aming Jadi Sorotan Netizen

Aming dan Wulan Guritno

Photo :
  • IG @amingisback
Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

Wulan Guritno baru saja menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Sejumlah selebritis diketahui hadir dalam perayaan ulang tahun Wulan Guritno, salah satunya adalah komedian Aming. Hadir sebagai tamu, penampilan Aming begitu menarik perhatian para pengguna media sosial.

Hal ini menyusul dengan dada Aming yang nampak membesar. Dalam pesta ulang tahun Wulan Guritno, Aming terlihat menggunakan atasan berwarna abu-abu dengan detail belahan dada yang terbuka.

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Baca selengkapnya di sini.

2. Menteri BUMN Erick Tohir Roasting, Raffi Ahmad Keringat Dingin

Menteri BUMN Erick Thohir di Universitas Hasanuddin.

Photo :
  • istimewa

Menteri BUMN, Erick Tohir pagi ini menjadi bintang tamu dalam acara Sahurnya Pesbukers ANTV. Meski dikenal dengan sosok yang serius, namun siapa sangka Erick Tohir mampu meroasting pengisi acara Pesbukers Sahur. Sebut saja Raffi Ahmad.

Membuat roastingan dengan berbekal akronim nama Raffi Ahmad, menteri BUMN Erick Tohir berhasil membuat suami dari Nagita Slavina ini keringat dingin dengan roastingannya.

Baca di sini.

3. Akhirnya, Pangeran Harry dan Meghan Kunjungi Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle kembali menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diketahui mengunjungi Ratu Elizabeth II pada pertengahan pekan ini.

Kunjungan Harry dan Meghan menemui Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor menjadi kunjungan pertama mereka sejak keduanya memutuskan mundur sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris pada awal 2020 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bucin, Keseruan Luna Maya Saksikan BTS di Las Vegas Bikin Iri ARMY

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

Pagi ini, nama Luna Maya kembali menjadi trending topik twitter. Luna Maya diketahui sempat membuat para penggemar BTS (ARMY) histeris sejak Sabtu 16 April 2022. Bukan tanpa sebab, Luna Maya diketahui terbang ke Las Vegas untuk menyaksikan Permission To Dance on The Stage-Las Vegas. Konser offline BTS yang digelar sejak 8-9 April dan 15-16 April 2022. 

Yang menjadi perhatian sejak Sabtu 16 April 2022 waktu Indonesia, Luna Maya sempat membagikan momen dirinya hadir dalam acara rehearsal BTS. Menggunakan white cap Merch BTS, Mic Drop Luna Maya memperlihatkan kepada para penggemar bagaimana situasi ketujuh member BTS rehearsal sebelum menggelar konser malam harinya. Luna Maya juga nampak begitu mengikuti suasana dalam acara itu.

Baca di sini.

5. Desy Ratnasari Akui Sering Diminta untuk Jadi Istri Kedua

Desy Ratnasari

Photo :
  • IG @desyratnasari.officialsukabumi

Aktris senior Desy Ratnasari kembali menjadi perbincangan hangat. Nama Desy Ratnasari pun menjadi trending topik lantaran pengakuannya yang mengejutkan terkait dengan sosok laki-laki. Dalam sebuah wawancaranya dengan stasiun televisi swasta, Desy Ratnasari yang telah 18 tahun menjanda ini banyak didekati oleh pria.

Namun diungkap Desy Ratnasari, beberapa pria yang datang itu meminta Desy untuk menjadi istri kedua.

Baca selengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya