Punya Pacar Lagi, Nikita Mirzani Ungkap Awal Mula Kenal John Hopkins

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins. Belum lama ini, Niki mengunggah pertemuannya dengan John dalam sebuah pertandingan MotoGP di Portugal.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto Jakarta, Niki bercerita mengenai awal mula perkenalannya dengan John. Niki mengaku dikenalkan oleh teman. Komunikasi pertama Niki dan John terjadi lewat pesan Instagram.

“Dari Instagram dikenalin sama teman, terus dia DM, terus dua minggu kemudian baru aku balas, tukaran nomor Hp, terus MotoGP-nya juga ngundang ke Portugal akhirnya datang,” kata Nikita Mirzani, Kamis 12 Mei 2022.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Setelah bertemu di Portugal, Niki merasa cocok dengan John. Ia merasa memiliki visi misi hidup yang hampir sama dengan John. Di mata Niki, John adalah seorang laki-laki yang memiliki semangat besar.

“Kenal cocok visi misi hampir sama dia juga bukan punya pasangan, dia duda dan orangnya motivasinya besar banget, semangat luar biasa ya karena dia atlet juga dulunya. Ya dia tahu apa yang aku kerjakan di Jakarta ini,” kata Nikita Mirzani.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Saat berkenalan dengan John, Niki mengaku mencari informasi tentang pria tersebut di google. Hingga akhirnya, ia tahu bahwa John adalah mantan atlet MotoGp. Menurut Niki, John juga berteman dengan Valentino Rossi.

“Akhirnya googling, ternyata dia dulu pembalap MotoGP, temenan sama Valentino Rossi juga,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya