Thailand Tak Bisa Anggap Remeh Timnas Indonesia, Siap-siap Terjungkal

Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Thailand. Laga semifinal SEA Games 2021 tersebut akan bermain di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam, Kamis 19 Mei.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Bagi Shin Tae-yong, ajang SEA Games ini berbeda dengan Piala AFF, terutama karena di ajang multi event tersebut setiap tim turun dengan skuad di bawah usia 23 tahun dengan tambahan tiga pemain senior.

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan," ujar Shin Tae-yong dikutip dari pssi.org.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Thailand kali ini tak bisa menganggap remeh Indonesia. Skuad Garuda Muda sudah melakukan persiapan yang matang.

"Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand," ucapnya.

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 sebagai runner up Grup A. Garuda Muda mendampingi Vietnam yang menjadi juara grup A.


 

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ernando Ari Sutaryadi menjadi bintang lapangan saat Indonesia U-23 menghempaskan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia menepis tendangan lawan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024