Weird Genius Akan Tampil di Acara Seagram's Vodka The Enthroned Party

Weird Genius akan memeriahkan acara Seagrams Vodka
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Memasuki pertengahan tahun 2022, masyarakat mulai merayakan perkembangan pandemi yang berangsur membaik. Untuk memeriahkannya, Seagram’s Vodka melakukan selebrasi lebih awal dengan memulai kolaborasi eksklusif bersama salah satu grup musisi kenamaan tanah air. 

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Tahun ini, Seagram's Vodka secara resmi mengumumkan Weird Genius sebagai representatif Seagram’s Extra Smooth Vodka. Kolaborasi spesial ini akan segera dirayakan pada tanggal Sabtu, 28 Mei 2022 yang bertajuk “The Enthroned Party”. 

Acara ini akan menjadi kali pertama Weird Genius tampil live bersama dengan beberapa artis tanah air ternama lainnya seperti Sara Fajira, Novia Bachmid, Prince Husein, dan Reikko. Penampilan spektakuler ini akan diadakan di club ternama Ibukota Jakarta yaitu Bengkel Space, Fairgrounds SCBD. 

Vladimir Putin Registers as Candidate in Presidential Election

Berkomitmen untuk terus mengembangkan eksistensi serta asosiasi brand dengan selebrasi atau party, Seagram’s Vodka terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman party yang unik seperti rangkaian seri acara “Mix 'N Beat”. 

Melalui "The Enthroned Party", Seagram’s Vodka ingin menunjukkan ambisi dan semangat mereka untuk memberikan rasa vodka yang autentik dan halus, serta pengalaman selebrasi menyenangkan. 

Ngaku Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta per Bulan untuk Pesta

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2019, Seagram’s Vodka menawarkan rasa vodka kelas dunia yang ekstra halus dengan harga yang bersaing. Pada tahun 2016, Seagram’s Extra Smooth Vodka juga memenangkan Double Gold Award pada kompetisi San Francisco World Spirits Competition dengan kualitas rasa yang mengagumkan. 

Seagram’s Extra Smooth Vodka merupakan salah satu produk kebanggaan Seagram’s Vodka dengan rasa halus yang tercipta dari proses 5 kali distilasi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Tahun ini, tak hanya berkolaborasi dengan Weird Genius, Seagram's Vodka juga berkolaborasi dengan seniman kebanggaan tanah air lainnya seperti Muchlis Fachri atau Muklay. 

Muklay merupakan seniman lokal yang karyanya telah dikenal hingga mancanegara. Karya Muklay dalam kolaborasi ini dapat dilihat pada kemasan Seagram’s Extra Smooth Vodka, lorong acara, hingga backdrop acara “The Enthroned Party” nanti. Melalui “The Enthroned Party”, Seagram's Vodka ingin mengajak masyarakat nikmati berbagai suasana spesial dengan rasa berkelas dari Seagram’s Extra Smooth Vodka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya