Meriahkan Jakarta Hajatan ke-495, Ancol Akan Bagi-bagi Tiket Gratis

Pengunjung berwisata di Pantai Ancol, Jakarta, Selasa, 25 Desember 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Dalam rangka menyambut Jakarta Hajatan ke-495, pengelola kawasan wisata Ancol akan bagi-bagi tiket gratis pada tanggal 22 Juni 2022, untuk memeriahkan hari ulang tahun Kota Jakarta Tersebut. 

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, tiket gratis tersebut akan dibagikan dari pihaknya yang secara langsung ikut berpartisipasi memeriahkan Jakarta Hajatan ke-495 pada 22 Juni 2022.

"Sebagai salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta, Ancol turut memeriahkan Jakarta Hajatan dengan membagikan tiket gratis masuk Ancol bagi masyarakat yang ingin berekreasi khusus pada tanggal 22 Juni 2022," kata Teuku dalam keterangan tertulisnya, Senin, 20 Juni 2022.

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

Suasana kawasan Taman Impian Jaya Ancol jelang pembukaan kembali

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
 
Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Tiket gratis ini kami bagikan dalam rangka berpartisipasi untuk bisa membahagiakan warga Jakarta dalam momen ulang tahun ke-495 Kota Jakarta," ujarnya menambahkan.

Teuku melanjutkan, sesuai dengan tema HUT DKI Jakarta tahun ini yaitu Jakarta Hajatan, pihaknya mengusung 'Semua Gembira Jakarta Bangga' dalam partisipasi kawasan wisata Ancol pada 22 Juni mendatang. 

"Semua Gembira Jakarta Bangga merupakan tema yang diangkat oleh Ancol untuk turut memeriahkan acara Jakarta Hajatan kali ini sesuai dengan slogan Gubernur Jakarta yaitu Maju Kotanya, Bahagia Warganya," ujar Teuku.

Untuk itu, kata Teuku, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis tersebut harus melakukan reservasi tiket online melalui website Ancol.com yang dimulai dari tanggal 15 hingga 21 Juni 2022. 

"Satu akun bisa klaim tiket gratis maksimal 2 tiket. Jangan sampai ketinggalan untuk reservasi tiket gratis ini karena kuotanya terbatas," ujarnya.

Sebagai informasi, setiap tanggal 22 Juni, DKI Jakarta akan merayakan hari jadinya. Tahun ini DKI Jakarta akan berulang tahun yang ke 495 dengan mengusung tema Jakarta Hajatan, Celebrate Jakarta, Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi. Peresmian rangkaian acara ini telah dilakukan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu pada 24 Mei 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya