Penampakan Terbaru Jisoo Blackpink, Memukau dengan Mini Dress

Jisoo Blackpink dalam acara Gala Cartier
Sumber :
  • instagram.com/sooyaaa_

VIVA – Salah satu girlband paling terkenal di dunia, Blackpink memang selalu menyita perhatian. Apalagi keempat membernya yang cantik, Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose. Kali ini penampakan memukau yang sedang ramai dibicarakan datang dari Jisoo, anggota Blackpink yang paling tua. 

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Seperti diketahui, para anggota Blackpink masing masing adalah global Brand Ambassador jenama besar International. Jisoo adalah Global Brand Ambassador, Cartier, salah satu merk perhiasan terbesar di dunia. 

Jisoo Blackpink dalam acara Gala Cartier

Photo :
  • instagram.com/sooyaaa_
Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Jisoo dan Cartier membagikan potret Jisoo yang menggunakan mini black dress dengan potongan petak rendah. Ia hadir dalam acara Cartier Gala di Madrid, pada Kmis, 16 Juni 2022 lalu. Penampilannya semakin menjadi disorotan tatkala Jisoo menggunakan perhiasan Cartier dengan harga yang fantastis, dan terlihat sangat cantik.

Pihak Jisoo dan Cartier berkata bahwa penggunaan dress hitam polos dimaksud agar perhiasaan yang dikenakan akan menjadi attention spot gaya tersebut. Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan Gianvito Rossi Ribbon Uptown Sandals dengan warna hitam senada dengan gaun yang ia gunakan.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Jisoo Blackpink dalam acara Gala Cartier

Photo :
  • instagram.com/sooyaaa_
Lolly

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Lolly sangat berharap bisa bertemu dengan Nikita Mirzani. Lolly berharap, ibunya itu mau menemuinya walau hanya 10 menit saja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024