Momen Mesra Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi
Sumber :
  • Ig @marley_movie

VIVA –  Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akui hubungan mereka saat ini pacaran. Saat ini mereka telah mengakui hubungan asmara mereka di depan publik.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi mempunyai projek film bersama dan wajib untuk mempromosikan film tersebut. Itulah kenapa mereka baru buka suara tentang hubungan mereka.

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram
Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Tujuan mereka memilih bungkam selama ini karena tidak ingin hubungan mereka dikaitkan dengan promo film. Oleh sebab itu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memilih bungkam selama promo film.

Akhirnya kan kita go public dengan sendirinya,” kata Tyas Mirasih dalam salah satu wawancara di kawasan Tendean Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Jadi nggak perlu dengan embel-embel numpang film,” tuturnya.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menjalin hubungan yang diawali dari cinlok (cinta lokasi) saat proses syuting film Marley. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh Tyas Mirasih.

Ketemunya di film. Bukan kenal, ketemunya di situ,” ungkap Tyas Mirasih.

Setelah mengakui hubungan mereka ke publik, tidak sedikit warganet yang nyinyir dengan hubungan mereka. Namun, Tyas Mirash memilih untuk cuek dan tidak menanggapinya.

Terserah aja sih, yang penting kita berdua bahagia, kita jalani hidup, kita merasa sefrekuensi. Ya sudahlah biarin aja” tegas Tyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya