Pernikahan Rafael Tan Batal, Begini Reaksi Keluarga

Rafael Tan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Rafael Tan. Dirinya diketahui memutuskan hubungan dengan sang kekasih Sabrina Paz.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Hal itu pun cukup mengejutkan, lantaran keduanya diketahui belum lama ini telah melakukan lamaran dan berencana untuk menikah di Bali.

"Sudah putus, karena satu dan lain hal," kata Rafael Tan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa 21 Juni 2022.

Ayu Ting Ting Takut Batal Nikah Lagi, Khawatir Calon Suami Ilfeel Gara-gara Ini

Rafael Tan

Photo :
  • VIVA / Amalia Desy

Kabar putusnya jalinan asmara Rafael Tan dan Sabrina Paz ini juga telah diketahui kedua keluarga.

Natasha Rizky Reuni Bareng Rafael dan Bisma SMASH, Ada Kejutan Apa?

"Memang keputusannya berat, karena pihak keluarga dia udah tau, keluarga aku juga sudah dengar kabar ini," kata dia.

Diungkap Rafael Tan kedua keluarga sendiri mengaku sedih karena rencana pernikahannya dengan Sabrina Paz harus kandas di tengah jalan. Namun keluarganya sendiri mengaku menyerahkan keputusan ini kepadanya.

"Ya ini, setelah sekian lama, aku akhirnya memutuskan untuk menikah, tapi kan kita berdua yang jalani. Jadi mereka sedih ya ada, karena gagal menikah ini, tapi ya memang sudah jalannya," kata dia.

Diungkap Rafael Tan, pasca gagalnya rencana pernikahannya dengan Sabrina Paz dirinya mengaku tidak mencari cara untuk bisa move on. Dia lebih memilih untuk menjalaninya saja.

"Aku enggak cari cara untuk move on. Yaudah jalanin aja, kita kan gak tau apa digantikan cepet, apa harus nunggu. Tapi yang pasti kita ah ya udahlah aku nikmatin kesendirian lagi, setelah setahun ini ada pasangan, sambil berjalan, jangan terlalu buru-buru," kata dia.

Sementara itu, Rafael Tan juga mengaku dia dan Sabrina Paz sama-sama memilih untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik.

"Secara dewasa kita memutuskan, yaudah deh, cukup sampai disini aja. Mungkin aku bukan orang yang bisa mendampingi dia, sebagai pasangan, begitupun dia bukan orang yang akan mendampingi saya seumur hidup," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya