Taylor Swift Hadirkan Kesan Misterius dalam Lagu Carolina

Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram/taylorswift

ViVA Showbiz – Setelah berbulan-bulan dibuat penasaran, akhirnya pada 24 Juni 2022 Taylor Swift merilis lagu Carolina yang diciptakan untuk soundtrack film thriller Where the Crawdads Sing. 

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Bagaimana tak penasaran, pasalnya selama ini Carolina hanya muncul sebagai lagu latar dalam trailer pertama hingga ketiga. Para penggemarnya sempat bertanya-tanya kapan versi penuhnya akan diluncurkan, dan hari itu pun tiba pada tanggal 24 Juni ini.

Taylor mengaku dalam menciptakan lagu ini, ia menyesuaikan dengan karakter film. Maka dari itu lagu Carolina terdengar penuh misteri dengan petikan instrumen akustik.

Daftar Miliarder Baru: Taylor Swift Bersanding dengan Rihanna dan Kim Kardashian!

Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @nyuniversity

“Aku ingin membuat sesuatu yang ‘menghantui’ namun anggun untuk mencocokan cerita yang memesona ini,” ujar Taylor seperti yang dikutip dari diterjemahkan oleh VIVA dari Billboard.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Rupanya lagu Carolina sudah ditulis oleh Taylor satu setengah tahun yang lalu. Hal tersebut ia bagikan melalui unggahan di Instagram-nya pada hari perilisan lagu ini.

“Sekitar satu setengah tahun lalu aku menulis sebuah lagu tentang kisah yang luar biasa, kisah seorang gadis yang hidup di luar tetapi selalu melihat ke dalam. Secara kiasan dan harfiah,” tulisnya.

Ia pun menceritakan tokoh gadis dalam film Where the Crawdads Sing memiliki sifat yang saling melengkapi seperti hidup mandiri di tengah kesepian serta memiliki rasa keingintahuan di antara ketakutannya.

Taylor Swift.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

“Kesepian berdampingan dengan kemandiriannya. Kerinduan dan kesunyiannya. Keingintahuan dan ketakutannya, semua terjerat,” tutur penyanyi bernama lengkap Taylor Alison Swift ini.

Ditulis sendirian ketika tengah malam, pelantun lagu Enchanted ini kemudian bersama Aaron Dessner langsung menggarap pembuatan lagunya.

“Aku menulis lagu ini sendirian di tengah malam. Kemudian Aaron Dessner dan aku secara cermat menggarap suara yang kami rasa akan sesuai dengan ceritanya,” pungkas Taylor.

Where the Crawdads Sing mengisahkan seorang gadis bernama Kya yang belajar untuk hidup sendiri di Carolina Utara setelah ditinggalkan oleh orang tua. Keterpurukan Kya bertambah sejak ia dituduh membunuh seorang laki-laki yang pernah terlibat asmara dengannya. 

Rencananya film yang diangkat dari novel ini akan tayang di layar lebar pada 15 Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya