Taisei Marukawa Buru 5 Gol di Piala Presiden 2022

Pemain PSIS Semarang, Taisei Marukawa
Sumber :
  • psisfcofficial

VIVA Bola – Bintang baru PSIS Semarang, Taisei Marukawa bakal menjadikan laga kontra PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Jumat malam 24 Juni untuk menambah pundi-pundi golnya. 

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pemain asal Jepang tersebut punya target mencetak lima gol selama turnamen tersebut. Apalagi sekarang timnya bisa tampil dengan skuad penuh.

"Saya sangat siap karena kita full skuad. Ali Sesay datang, Jonathan juga, jadi kami siap untuk menang lawan Sleman. Dan saya juga punya target. Yaitu membuat 5 gol di Piala Presiden, juga bikin 10 goal dan 10 assist di Liga 1," ujar Marukawa.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Taisei menambahkan, banyak yang menilai duetnya dengan Carlos Fortes sangat padu. Hal itu terbukti dengan gol-gol yang dibuatnya bersama Fortes meski belum lama berlatih bersama.

"Kami berteman baik. Dengan Fortes dan dengan semua, di dalam maupun luar lapangan. Tentu kami ingin memberikan kombinasi yang baik," ungkapnya.

Polemik Masa Lalu, Kiper Timnas Indonesia Minta Maaf ke Shin Tae-yong

"Main malam adalah keuntungan, karena tidak panas. Suporter juga akan datang dan itu hal bagus bagi kami," kata Taisei. (Teguh Joko Sutrisno)

Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Rangkaian hasil negatif yaitu tiga kekalahan yang dirasakan di tiga laga terakhirnya membuat pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic putar otak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024