Keji, Remaja Putri 14 Tahun Digilir Paksa 4 Pria Hingga Hamil 5 Bulan

Ilustrasi/Pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Nasib nahas menimpa seorang remaja berusia (14) di Kota Langsa Aceh. Dia diduga mengalami pemerkosaan secara bergilir oleh empat orang pria bejat yang merupakan warga Langsa Kota, sehingga remaja tersebut hamil 5 bulan.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Ayah kandung korban menjelaskan awalnya korban sering dilecehkan oleh pelaku berinisial F, S, dan A. yang juga masih di bawah umur pada Februari lalu.

“Anak saya waktu itu di Iming-imingi akan dibelikan baju baru oleh pelaku berinisial A, pelaku sering menjemput korban ke rumah dan merayu sehingga korban terbuai, selanjutnya korban dibawa ke suatu tempat yang di sana ada 2 pria lainnya yaitu F dan S,” kata ayah korban kepada tvonenews.com, Jumat 24 Juni 2022.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Selanjutnya Korban (Melati) dilecehkan oleh ketiga pria tersebut, kemudian melati Kembali dibawa oleh seorang pria lain yang belum diketahui identitasnya ke lokasi lain.

“Setelah itu anak saya (Melati) dibawa pulang, selang beberapa bulan kemudian melati mengakui telah dilecehkan, dan diperkosa oleh empat orang pria tersebut, saat ini kondisi melati hamil 5 bulan,” tambahnya.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Kini dengan rasa hati yang hancur ayah melati membuat laporan polisi ke SPK Polres Langsa atas apa yang telah menimpa anaknya itu.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Aceh Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan dari SKP atas tindak lanjut laporan dari orang tua melati yang diduga korban pemerkosaan. “Segera kita tindak lanjuti laporan ayah korban dengan memeriksa para saksi-saksi yang terkait,” kata kasatreskrim via pesan Whatsapp.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Kota Langsa, Putri menyatakan, pihaknya telah didatangi dan menerima laporan terkait kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang yang menimpa anak di bawah umur. 

"Korban sudah datang bersama ibu kandung dan juga didampingi kerabatnya yang mau fasilitasi. Selanjutnya kita tanya kronologis apa kondisi dia secara umum, tentang kesehatannya, perasaannya terhadap kehamilan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya