Negosiasi Kejam Tottenham Untuk Memphis Depay

Memphis Depay
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Tottenham dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membawa pemain depan Barcelona Memphis Depay kembali ke  Premier Legue musim panas ini, Antonio Conte tertarik untuk menambah kedalaman lini serangnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di sisi lain Conte telah sibuk melakukan transfer musim panas ini, Spurs yang membuat lima pemain, meliputi Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet, Ivan Perisic dan Fraser Forster menjelang musim depan.

Liga Champions mempengaruhi juga ke jadwal Spurs,  telah membuat Conte menambahkan banyak pemain kedalaman timnya, dengan Djed Spence akan pindah ke klub London utara juga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Salah satunya penambahan Richarlison berarti Spurs saat ini memiliki lima penyerang senior di skuad mereka setelah kepergian Steven Bergwijn.

Conte sekarang dilaporkan tertarik untuk mengontrak mantan pemain depan Man United, Depay. Menurut publikasi Spanyol Sport, Barcelona dilaporkan menginginkan £ 17 juta atau setara dengan Rp 260,4 miliar untuk pemain asal Belanda itu, sementara Spurs hanya bersedia dengan harga £ 14,4 juta atau setara Rp 220,6 Miliar rupiah.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Itu merupakan penawaran yang sangat kejam dari Tottenham yang menginginkan Memphis Depay dari Bercelona.

Jadi, jika Depay akan pindah ke Spurs menjelang musim 2022/23, Depay membutuhkan sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Spurs dengan penyerang Belanda itu harus menunggu hingga akhir September untuk penampilan pertamanya di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya