Sehari Usai Lawan Bali United, Persija Hadapi Klub Thailand di JIS

Pemain asing Persija cetak gol Hanno dan Krmencik
Sumber :
  • Persija

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi klub Thailand, Chonburi di Jakarta International Stadium atau Stadion JIS, Minggu 24 Juli 2022. Hal ini diketahui melalui pernyatan resmi Chonburi FC. 

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

"Chonburi FC yang sedang bersiap menyambut musim 2022 telah menerima undangan pemanasan internasional," tulis pernyataan resmi Chonburi

"Chonburi FC Akan berjumpa Persija Jakarta, raksasa Liga Super Indonesia. Dan merupakan juara musim 2018. Laga akan digelar 24 Juli," sambung pernyataan itu. 

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Manajer Chonburi Sasom Pobprasert menyambut antusias laga ini karena sebagai persiapan tim jelang bergulirnya Liga Thailand.

"Saya mau mengucapkan terima kasih buat Persija Jakarta yang mengundang Chonburi untuk laga pemanasan di opening ceremony Stadion JIS kali ini," kata pria yang akrab disapa Coach Tira ini.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Menariknya, laga uji coba tersebut hanya berjarak satu hari setelah Persija menghadapi Bali United pada pertandingan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadiin I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Terkait hal ini, Presiden Persija Mohamad Prapanca memberikan penjelasan.

Dia menebut, pemain yang akan diturunkan Persija pada laga tersebut, berbeda dengan peman yang tampil melawan Bali United.

"Tanggal 24 Juli yang tampil tim U-20 dan beberapa tim senior yang cadangan di tanggal 23 (Juli)," kata Prapanca, saat dihubungi wartawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya