Skuad Terbaik Arema FC Siap Bertarung di Liga 1 2022/23

Tim Arema FC dilaunching untuk Liga 1 2022/23.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana bersama manajer tim Ali Rifki resmi memperkenalkan skuat Arema FC musim ini. Perkenalan pemain dan pelatih dilakukan di Stadion Gajayana, Kota Malang dengan konsep pesta rakyat pesta Aremania, Rabu, 20 Juli 2022 malam. 

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Sederet pemain yang sudah banyak diketahui oleh publik diperkenalkan. Mulai dari penjaga gawang Adilson Maringa, Teguh Amirudin, bek Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Rizky Dwi, Syaefull Anwar, Hasyim Kipuw, Achmad Figo dan kapten tim Johan Ahmat Alfarizi. 

Arema FC juara Piala Presiden 2022

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Di posisi tengah ada nama-nama Renshi Yamaguchi, Evan Dimas, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Adam Alis, Irsyad Maulana, hingga Gian Zola. Lalu di posisi depan, ada Abel Camara, M Rafli, Bramtio, Kushedya Hari Yudo hingga Dedik Setiawan. 

Manajer Arema FC Ali Rifki menuturkan, bahwa setelah resmi dilaunching tidak ada waktu santai bagi para pemain. Mereka akan kembali menggelar latihan rutin pada Kamis, 21 Juli 2022. Semua pemain diminta fokus menatap Liga 1. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Persiapan Liga 1 sudah kita mulai dari kemarin dengan latihan setiap hari digas setiap hari jadi tidak ada kata berhela-leha atau bersantai ria. Jadi kita fokus kerja keras kerja cerdas. Sambil beriktiar mengarungi kompetisi Liga 1," kata Ali Rifki. 

Dalam pesta rakyat ini, manajemen menampilkan band indie yang biasa mengiringi Arema FC berlaga. Diantaranya, Arema Voice, Dkross, Terrace, APA Raper, Can A Rock hingga Corner Side. Lalu juga ada artis top ibukota yang menjadi penutup yakni, Ghea Youbi dan Gigi. 

Manajer Arema FC, Ali Rifki

Photo :
  • Viva/Lucky Aditya

"Banyak yang ngetag di instagram dan minta Ghea Youbi. Jadi sering saya sampaikan suara Aremania adalah suara manajemen kalau suaranya benar kita kerjakan. Jadi banyak yang minta Ghea ya kita datangkan. Banyak yang minta Dewa 19, karena keterbatasan Dewa 19 tidak bisa. Dan akhirnya yang bisa Gigi ya sudah Gigi," ujar Ali. 

"Karena lama tidak ada pesta rakyat ini saatnya pesta Aremania animonya luar biasa. Kekompakaanya luar biasa makanya kita gratiskan karena ini pesta rakyat pesta Aremania," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya