Viral Video Pasangan Pengantin Dikasih Kambing Sebagai Hadiah

Pasangan pengantin dikasih kambing sebagai hadiah pernikahan
Sumber :
  • TikTok @armanmultimedia

VIVA Trending – Beredar video pasangan pengantin dikasih kambing sebagai hadiah pernikahan dari teman-temannya di pelaminan. Video kocak tersebut memperlihatkan sekumpulan teman-teman dari sang mempelai pria yang memberikan satu ekor kambing yang sudah mereka hias. 

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Pasangan pengantin dikasih kambing tersebut diketahui berasal dari Gresik dan sang mempelai pria merupakan seorang ketua karang taruna di daerahnya. Kambing tersebut juga diketahui merupakan hasil patungan dari para anggotanya. 

Pasangan pengantin dikasih kambing sebagai hadiah pernikahan

Photo :
  • TikTok @armanmultimedia
Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Video kocak tersebut diunggah dalam akun @armanmultimedia melalui media sosial TikTok dan menjadi viral di media sosial. Hingga saat ini video pasangan pengantin dikasih kambing sebagai hadiah tersebut telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali, mendapatkan 141,6 ribu tanda likes dan lebih dari 1.800 komentar dari warganet di TikTok. 

“moment pernikhn 19 juli 22 di Gresik...tepat nya daerah kec.panceng... manten laki2 kalo gk salah ketua karangtaruna...kaeo patungan dr anggota,” tulis keterangan sang pemilik akun dalam kolom komentar yang dikutip VIVA pada Kamis, 21 Juli 2022. 

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Dalam video tersebut terlihat pengantin pria sedang mengikat kambing di samping kursi pelaminannya yang diberikan dari teman-temannya sebagai hadiah. Para teman-temannya pun terlihat tertawa bahagia melihat momen langka tersebut. 

Pasangan pengantin dikasih kambing sebagai hadiah pernikahan

Photo :
  • TikTok @armanmultimedia

Kambing yang diberikan pun bukan sekadar kambing biasa, karena kambing berwarna putih dan telah didandani serta diberi hiasan berupa pita di kepala, pakaian dan berkalungkan bunga-bunga. Bibir dan pipi seekor kambing tersebut juga tampak diberi warna merah agar terlihat seperti didandani dengan makeup sebagai penanda bahwa kambing tersebut adalah kambing betina. 

Momen tersebut menjadi momen langka, pasalnya bisa dibilang sangat jarang seorang pengantin diberi hadiah kambing hidup dan sudah didandani serta dihias pula. Selain itu, tertuliskan pula di leher kambing tersebut dalam secarik kertas yang dikalungkan yang berisi, “Patungan se anggota karang taruna.”

Setelah itu,kambing tersebut pun melakukan sesi foto bersama bersama pasangan pengantin beserta teman-temannya di atas pelaminan. Hal itu membuat satu undangan yang sedang menghadiri acara pernikahan tersebut tertawa dan terhibur. 

“asli temenya kompak,” kata salah seorang warganet di kolom komentar.

“diantara 1000 kado,, hanya satu ini yang tak bisa terlupakan,” tulis warganet yang memberikan komentar.

“bisa di tiru memberi yg bermanfaat,” kata warganet yang memuji momen kocak dan langka tersebut.

“tp lumayan selain harganya, bisa jd invest atau buat aqiqahan anaknya nnti,” kata warganet lain di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya