Tukang Becak Motor Menolak Uang yang Diberikan Karena Tak Cukup

Viral tukang becak motor modus kehabisan bensin
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@vincent.vio

VIVA Trending – Viral sebuah video memperlihatkan pengalaman seorang pria bertemu dengan pengemudi yang mendorong becak motor.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @vincent.vio pada Selasa (19/7/22). Vincent selaku pemilik video menjelaskan kisahnya bertemu dengan pria lanjut usia yang membawa becak motor. 

Viral tukang becak motor modus kehabisan bensin

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@vincent.vio
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Becak motor tersebut digunakan sebagai tempat tinggal bersama dengan keluarganya. Karena situasi yang menghimpit, pria tua itu meminta bantuan kepada pemilik video.

Suatu hari saat pemilik video berhenti di sebuah minimarket, pria tua itu mengetuk kaca mobil Vincent. Karena iba melihat kondisi pria tua tersebut, sang pemilik video pun memberikan uang kepada pria tua tersebut.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Namun, yang menjadi sorotan adalah reaksi pria tua itu setelah diberikan uang. Pria tua yang mendorong becak motor itu mengembalikan uang yang diberikan.

Saya bantu sebisanya eh malah dikembalikan, dan di marahin balik katanya gamau lah kalau cuma segitu,” keterangan dalam video.

Viral tukang becak motor modus kehabisan bensin

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@vincent.vio

Pemilik video itu pun masuk ke dalam minimarket dan pria tua itu bersama anak dan istrinya dalam becak motor pergi dari  parkiran minimarket. 

Kejadian itu terekam dalam kamera CCTV minimarket. Pemilik video mengaku sudah sering kali menjumpai keluarga itu dalam kondisi mendorong becak motor.

Video itu pun mendapat berbagai komentar dari warganet pengguna TikTok. Potingan itu telah diputar sebanyak 141 ribu kali.

modus abis minyak, rute jalannya Sutomo -krakatau. sama persis ku kasih 2ribu malah marah. besok nya jumpa lagi. anak2nya bandal kali,” tutur netizen.

mungkin minta nominal yang lebih besar seperti surat tanah /BPKB mobil,” canda netizen.

Asli nya becak dia bsa hidup dan ada bensin wkwkw. Setiap lewat tempat rame pasti nyorong, tpi pas sepi langsung nyala tu mesin,” pungkas netizen.

bayangin aja 1 orng ngasi 10k buat bensin , 1 hari 10 orng udh 100k , sekelas gaji umr sebulan wkwkwk,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya