Soal Penangkapan, Asisten Nikita Mirzani: Kayak Dikepung

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Mail Syahputra, asisten Nikita Mirzani menjadi saksi penangkapan sang artis di lobi perbelanjaan daerah Jakarta Selatan pada Kamis siang, 21 Juli 2022, sekitar pukul 15.00 WIB. Dia bercerita penangkapan berlangsung cepat dan membuat semuanya kaget.

Komplotan Penembak Mako Polda Lampung Berhasil Ditangkap 1 Orang

Saat itu, Mail bersama manajer Nikita Mirzani, Dhea Hanifa sudah diluar salah satu mall di Jakarta Selatan. Kala itu, Nikita Mirzani sedang menunggu sopir datang membawa mobilnya. Ketika sudah dekat, mobil Nikita kemudian disalip oleh kendaraan penyidik Polresta Serang Kota.

"Udah mau pulang, Nikita mau shoting. Di lobi Sency, nunggu supir, pas mobil dateng, kata Pak Supir mobilnya kehalang, kayak ada yang nyalip gitu," kata Mail Syahputra, di Mapolreta Serang Kota, Kamis, 22 Juli 2022.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Tak lama, banyak polisi mengelilingi Nikita yang saat membawa ketiga anaknya. Dua anaknya pulang bersama Mail dan Dhea. Sedangkan si bungsu ikut bersama Nikita ke Mapolresta Serang Kota.

Terpopuler: Ramalan Denny Darko Soal Sandra Dewi-Harvey Moeis, Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab

Mail bercerita, tidak ada pemberitahuan Nikita akan ditangkap oleh polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan Undang-undang (UU) ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

"(Polisi) dua mobil kayak nya sih, yang kemaren dateng ke rumah aja. Enggak ada pemberitahuan sama sekali. Cepet banget, pas mau masuk mobil ada yang di sini, ada yang ngerekam, jadi ngepung Nikita gitu loh," ujarnya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram Nikita Mirzani

Mail pun membawa pulang kedua anak Nikita Mirzani. Dia menjelaskan ke Laura dan Arkana, Nikita sedang berangkat syuting. Kemudian Mail bersama Dhea berangkat ke Mapolresta Serang Kota untuk menemui Nikita Mirzani.

Komunikasi terakhir Mail dengan Nikita sekitar pukul 16.58 WIB dan sempat dibalas oleh Nyai. Dia juga mengaku bingung karena akun Instagram Nikita Mirzani tidak bisa di akses.

"Sebelum hp nya kak Niki mati, aku bilang aku pulang sama anak-anak ya, udah gitu. Pas ditangkap itu kan Instagram tau-tau mati, aku juga kaget, emang enggak bisa log in lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya