Paramount Land Gandeng Jasamarga Kembangkan Kawasan Properti

Paramount Land gandeng Jasamarga kembangkan kawasan properti.
Sumber :
  • Paramount

VIVA Bisnis – PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation Pengembangan Kawasan Properti di Paramount Petals.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International, Ervan Adi Nugroho menjelaskan, penandatanganan perjanjian joint operation ini merupakan salah satu bentuk sinergi, dan langkah strategis perusahaan dalam mengembangkan properti dengan potensi area pengembangan seluas ±400 hektare.

"Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, dan pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021. Mengusung konsep ‘one-stop living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dan dengan fasilitas kota lainnya," kata Ervan dalam keterangannya, Jumat, 22 Juli 2022.

Erick Beberkan Alasan Stasiun Kereta Cepat Karawang Belum Beroperasi 

Ilustrasi properti.

Photo :
  • Dokumentasi Bank BTN

Paramount Petals berada di lokasi sangat strategis yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta Barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan enam menit dari Karawaci.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Di tahun 2021, PT Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business juga telah melakukan MoU kerja sama pengembangan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD), di Jalan Tol Jakarta-Tangerang yaitu di Paramount Petals.

Mulai tahun 2023 mendatang, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26, dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat, dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

"Kami berharap kerja sama ini dapat segera direalisasikan agar sumber daya dan potensi ekonomi di kawasan Paramount Petals dan sekitarnya dapat dimanfaatkan secara maksimal," ujar Ervan.

Direktur Utama PT JMRB, Dian Takdir Badrsyah menjelaskan, pihaknya sangat menyambut baik rencana kerja sama dengan Paramount Land, untuk mengembangkan properti di koridor jalan tol Jasa Marga Group.

"Semoga kita dapat saling  memberikan manfaat baik bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat," kata Dian.

Diketahui, setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, Paramount Land kembali mengembangkan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 hektar di barat Jakarta, yaitu Paramount Petals. Seperti halnya Gading Serpong, Paramount Petals memiliki infrastruktur modern (direct access toll dan sarana/prasarana kota), serta akan memiliki fasilitas lengkap antara lain pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya