Hotel Indonesia Group Beri Diskon Kamar untuk Penumpang Citilink

Hotel Indonesia Group.
Sumber :

VIVA – Dibukanya kembali penerbangan baik domestik maupun mancanegara oleh pemerintah, memberikan dampak positif pula pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang kembali bangkit.

Terpopuler: Baret Merah Hengki Haryadi, Gus Miftah Bagi-bagi Uang, dan Pilot Citilink Selingkuh

Melihat kondisi tersebut, Hotel Indonesia Group (HIG) ikut mendukung bangkitnya pariwisata Indonesia dengan melakukan kerjasama bersama Citilink Airlines Indonesia untuk menaikkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, sehingga berdampak positif juga pada tingkat hunian di seluruh jaringan hotel HIG.

Kerjasama yang dilakukan ini, guna mendukung pemerintah dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, yang mana Hotel Indonesia Group memberikan manfaat dan keuntungan lebih kepada seluruh penumpang Citilink Airlines Indonesia dengan menawarkan diskon kamar hotel hingga 45%.

Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

Untuk mendapatkan diskon tersebut, penumpang Citilink Airlines bisa langsung melakukan pemesanan kamar di seluruh jaringan hotel HIG yang berada di Tegal, Pekalongan, Semarang, Purwakarta, Sukabumi, Yogyakarta, Gresik, Surabaya, Pasuruan, Bali, Makassar, Pekanbaru, Padang, Medan, Sawahlunto Lombok dan Labuan Bajo, dengan menunjukkan boarding pass atau e-boarding pass yang masih berlaku maksimal tujuh hari setelah terbang, saat check-in.

Selain itu, diskon kamar hotel hingga 45% tersebut juga bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui www.hig.id dengan menggunakan kode promo yang tertera di dalam tiket pesawat, diberikan langsung oleh Citilink Airlines kepada penumpang setianya.

Begini Aturan Terbaru Garuda Indonesia dan Citilink Usai Kasus Covid-19 Kembali Naik

Manfaatkan penawaran dan keuntungan menarik di seluruh jaringan hotel HIG sekarang juga, program ini berlaku sampai 30 Juni 2023. Tunggu apalagi? Dapatkan informasi selengkapnya di www.hig.id

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dalam diskusi 'Potensi Penumpang Udara 2024' di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis, 7 Maret 2024.

Bos Garuda Indonesia Janjikan Diskon Harga Tiket hingga 75 Persen Periode Mudik Lebaran

Garuda Indonesia Group menyediakan 1,4 juta kursi guna melayani lonjakan penumpang di periode mudik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024