Chelsea Bakal Beri Barcelona Pelajaran Usai Tikung Transfer Kounde

Pemain belakang Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Instagram/@cesarazpi

VIVA Bola – Chelsea mulai mengalihkan bidikan untuk mencari bek baru setelah Jules Kounde dikabarkan ditikung oleh Barcelona. Mereka juga bersiap menyulitkan Barcelona di bursa transfer.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Kounde, yang sebelumnya dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea seharga £55 juta, akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Barcelona. Sebab, dia tersanjung dengan Xavi Hernandez yang menghubunginya langsung dan memintanya pindah ke Camp Nou.

Kondisi tersebut membuat Chelsea kehilangan harapan untuk merekrut bek 23 tahun tersebut. Mereka juga murka dengan cara Barcelona menikungnya di detik akhir.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bek Sevilla, Jules Kounde

Photo :
  • Twitter/@jkeey4

Tak ingin larut dalam situasi itu, Chelsea pun langsung mengalihkan bidikan ke pemain lain. Kabarnya, The Blues langsung melakukan pendekatan yang lebih intens kepada bek PSG, Presnel Kimpembe.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebagai alternatif, Chelsea juga mengincar Josko Gvardiol dari RB Leipzig. Satu nama lainnya adalah penggawa Manchester City, Nathan Ake.

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Presnel Kimpembe

Photo :
  • Twitter/@kimpembe_3

Chelsea memang membutuhkan tambahan setidaknya dua bek lagi setelah kehilangan Antonio Ruediger dan Andreas Christensen. Meski, The Blues sudah mendapatkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kendati demikian, Chelsea, yang kabarnya masih kesal dengan Barcelona gara-gara Kounde, dilaporkan enggan berbisnis dulu dengan klub asal Catalunya tersebut seperti dikutip The Sun.

Itu berarti transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso berpotensi gagal mengingat keduanya juga bersiap hijrah ke Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya