Senjata Napoli Hancurkan Liverpool di Laga Perdana Liga Champions

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol.
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

VIVA Bola – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengungkapkan timnya sudah tak sabar untuk mengarungi Liga Champions kontra Liverpool pada pertandingan Grup A di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Kamis 8 September 2022 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Spalletti mengaku senang untuk memimpin Napoli di Liga Champions. Anak asuhnya sangat bersemangat, punya ‘senjata’ serta keinginan untuk memukau penonton.

"Napoli berada di Liga Champions merupakan hadiah dari musim 2021/22 yang luar biasa. Pemain bermimpi untuk bermain di kompetisi ini sepanjang hidup. Standarnya sangat tinggi dan pertandingan bisa menang dan kalah dalam satu bagian permainan," ujar Spalletti dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Napoli  bersemangat untuk menghadapi tim kuat seperti Liverpool yang menurutnya merupakan skuad berpengalaman di Liga Champions.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

Photo :
  • instagram.com/officialsscnapoli/

Spalletti meminta untuk anak asuhnya mempersiapkan diri selengkap mungkin untuk mengantisipasi Liverpool memberikan sesuatu yang terduga untuk Napoli.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Liverpool adalah tim yang dinamis, bergantian antara menyerang dari kiri dan dari kanan. Mereka mencoba dan masuk di belakang Anda dan tanpa henti dengan tekanan mereka. Mereka tidak memainkan gaya sepak bola Italia, itu sudah pasti," terang Spalletti.



"Selain dari sisi taktis, mereka memiliki individu luar biasa yang hebat dalam situasi satu lawan satu. Kami harus memiliki banyak energi dan menggunakan kepala kami sehingga mereka tidak membuat kami lelah dan sebagainya, bahwa kita bisa memainkan permainan kita," sambung dia.

?????"Karena itu kami memiliki beberapa pemain papan atas dan saya yakin bahwa para pemain akan bermain lebih baik besok, melanjutkan dari apa yang mereka tinggalkan melawan Lazio," kata dia.
Barcelona vs PSG

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Barcelona harus tersingkir di Liga Champions usai menelan kekalahan di leg kedua atas PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari tadi, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024