Viral Ugly Cake Prank Bikin Ngakak, Berapa Harganya?

Tren Ugly Cake
Sumber :
  • Instagram @bittersweet_by_najla

VIVA Lifestyle – Baru-baru ini dunia jagat maya dihebohkan dengan tren baru yakni ugly cake prank yang viral di media sosial TikTok. Tak hanya TikTokers saja yang melakukan prank tersebut, bahkan deretan para artis pun juga mengikuti tren tersebut. 

Cara Baru Merayakan Ulang Tahun, Inovasi dari Didimax

Tren ugly cake prank tersebut ternyata dapat menghibur warganet di media sosial dan bahkan tak hanya di TikTok saja, tapi juga platform media sosial lainnya termasuk Instagram.

Lantas, apa itu ugly cake prank? Tentu bagi yang tidak mengikuti trennya belum mengetahuinya dan bisa didapatkan di mana serta berapa harganya? Berikut ini akan diulas mengenai ugly cake. 

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Apa itu Ugly Cake Prank?

Tren Ugly Cake

Photo :
  • Instagram @bittersweet_by_najla
Pengalaman Unik Seorang Mualaf saat Pertama Kali Bukber Ramadhan

Ugly cake prank ternyata merupakan sebuah konten unik yang bertujuan untuk menghibur warganet yang diketahui berawal dari pengguna TikTok. Karena lama-lama mulai banyak yang melakukannya, maka kkonten tersebut menjadi tren dan viral hingga disebut sebagai ‘Ugly Cake Prank’. 

Jadi, ugly cake prank itu misalnya seseorang yang membuat cake atau kue dengan model berbagai karakter kartun dan lain sebagainya dengan bentuk yang ugly atau berantakan (tidak sesuai aslinya) atau bahasa kasarnya jelek. 

Kemudian cake tersebut ditunjukkan kepada orang yang kita tujukan baik teman, keluarga atau yang lainnya hingga membuat mereka terhibur dan tertawa terbahak-bahak saat melihatnya. 

Konten Ugly Cake Prank

Tren Ugly Cake

Photo :
  • Instagram @bittersweet_by_najla

Konten ini dibuat dengan seseorang yang berpura-pura ingin membeli cake atau kue dan menjelaskan bahwa contoh kue yang dikirim adalah jualan dari seorang kenalan yang sedang merintis usaha. 

Kemudian orang yang membuat prank tersebut mengirim chat kepada orang terdekatnya seperti teman, pacar hingga keluarga untuk diprank dengan meminta untuk dipilihkan salah satu dari beberapa foto ugly cake yang diberikan. 

Setelah itu, orang yang terkena prank tersebut akan memberikan reaksi mereka terhadap ugly cake tersebut dan tertawa terbahak-bahak dengan membalas chat berupa pesan suara atau video yang sangat menghibur. 

Bisa dibeli di mana dan berapa harganya? 

Tren Ugly Cake

Photo :
  • Instagram @bittersweet_by_najla

Karena sedang tren dan viral, maka mulai banyak yang mencaritahu di mana bisa mendapatkan ugly cake dan berapa harganya. Salah satu penjual dessert box yang cukup terkemuka yakni Bittersweet by Najla yang ternyata juga menjualnya ugly cake yang sedang viral tersebut. 

Dalam unggahannya di Instagram, penjual kue tersebut tampak membuat ugly cake yang dipesan oleh seorang pelanggan. Kue tersebut kemudian langsung dibuat dengan bentuk yang berantakan. 

Untuk harga ugly cake sendiri dibanderol seharga Rp350 ribu di penjual dessert box tersebut. Harga tersebut terbilang masih terjangkau dengan ukuran kue yang cukup besar seperti yang terlihat pada gambar. 

Reaksi netizen soal ugly cake prank

Fitri Tropika prank Ugly Cake

Photo :
  • Tangkapan layar

Ternyata netizen di media sosial sangat terhibur dengan tren tersebut. Apalagi dari konten yang dibuat oleh Fitri Tropica yang langsung membelikan ugly cake untuk memberi prank pada sang anak. 

“WKWKWK NGUAKAK PUOL,” kata netizen yang merasa sangat terhibur dengan ugly cake prank tersebut/

“Ga kebayang pas pesen kue yg ditoko pasti bingung. Orang2 mah minta bentuknya sebagus mungkin lah ini kebalikan nya Ada2 aja,” kata netizen lain yang turut berkomentar.

“Cape bgt drtd ngetawain ini,” tulis komentar netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya