Putri Pendiri Apple Steve Jobs Tak Suka dengan iPhone 14

Putri Steve Jobs, Eve, sindir iPhone 14.
Sumber :

VIVA Tekno – Ada kepercayaan yang tidak umum di antara beberapa penggemar Apple bahwa semangat inovatif raksasa teknologi yang berlokasi di Bay Area ini telah terhenti bertahun-tahun setelah kematian sang pendiri sekaligus CEO Apple, Steve Jobs yang lincah dan legendaris pada 2011.

Apple Bagi-bagi Undangan

Bahkan, putri bungsu Jobs, Eve Jobs, tampaknya adalah pendukung besar "ide" ini. Ia memposting meme di Instagram yang tampaknya menyinggung perusahaan yang didirkan ayahnya pada Rabu pagi, beberapa saat setelah Apple meluncurkan Iphone 14, pada acara bertajuk Far Out, Kamis, 8 September 2022.

Perang OS VR, Mark Zuckerberg Bakal Geser visionOS Milik Apple dengan Meta Horizon

Putri Steve Jobs, Eve, sindir iPhone 14.

Photo :

Meme tersebut merupakan sebuah tangkapan layar dari cuitan viral, yang memperlihatkan seorang pria tua berpose memegang kaus yang sama persis dengan yang ia kenakan. "Ekspresi saya, ketika saya meningkatkan hp dari iPhone 13 ke iPhone 14 setelah pengumuman Apple hari ini," tulis tweet itu. Meme tersebut merujuk pada inovasi desain Iphone 14, yang tak jauh berbeda dengan Iphone 13 dahulu. 

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Putri Steve Jobs, Eve sindir Apple dan Iphone 14

Photo :

Dalam keynote hari Rabu, Apple mengumumkan iPhone 14, model AirPods Pro baru dan pembaruan untuk Apple Watch-nya, termasuk Apple Watch Ultra yang khusus di luar ruangan.

Lagi pula, dalam dekade setelah kematian Jobs, dan baru-baru ini, kepergian Jony Ive, kepala kreatif lama Apple dan teman dekat Jobs - para kritikus telah mencatat bahwa setiap iPhone dan hampir setiap perangkat Apple lainnya terasa semakin mirip.

Steve Jobs.

Photo :
  • U-Report

Tidak ada lagi buzz yang digunakan untuk menandai acara utama ini dan, sebagian besar, para penggemar dibujuk oleh Apple Stores untuk menjadi yang pertama mendapatkan iPhone terbaru.

Perusahaan juga menerima lebih banyak kritik untuk pilihan desain pasca-pekerjaannya, seperti takik kontroversial pada iPhone (dan akhirnya MacBook), keyboard kupu-kupu pada MacBook pertengahan 2010-an dan yang paling terkenal, "Bendgate."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya