Viral Angkot dengan Fasilitas VIP, Bangku Penumpang Pakai Sofa

Angkot
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Otomotif – Sering kali menemukan angkutan kota atau angkot dengan fasilitas yang standar. Namun, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan sebuah angkot dengan desain seperti fasilitas VIP. 

Video Toyota Innova Seruduk Angkot Bikin Warganet Berdebat Tentukan Siapa yang Salah

Video itu diunggah dalam akun Instagram @dunia_kaumhawa pada 8 September 2022. Unggahan itu memperlihatkan kondisi dalam angkot VIP tersebut.

Angkot fasilitas VIP

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/dunia_kaumhawa
Viral Angkot Terbakar di Lebak Bulus Jaksel, Petugas Damkar Diturunkan ke Lokasi

Bagian kursi angkot itu didesain seperti sofa dengan kulit berwarna cokelat muda. Tak hanya itu, bagian lantai angkot diberikan karpet rumput sintetis.

Di bagian pojok tempat duduk penumpang terlihat ada dua bantal sofa. Keseluruhan sisi-sisi angkot itu menggunakan kulit sofa dengan warna yang selaras. 

Lakukan Pelecehan Seksual pada Penumpang Angkot, Sopir di Aceh Dihukum Cambuk 154 Kali

Bukan hanya desainnya yang bagus, angkot itu juga bersih. Tidak nampak satu pun sampah di seluruh bagian angkot tersebut.

Selain angkot itu terlihat lain daripada yang lain, angkot itu juga sangat nyaman dinaiki oleh penumpang. Namun, tidak terdapat tulisan jurusan angkot berwarna kuning tersebut di bagian kaca depan. 

Dengan desain angkot seperti itu sangat menarik penumpang. Para penumpang akan merasa nyaman saat menumpangi angkot tersebut.

Unggahan itu mendapat berbagai komentar netizen dalam kolom komentar. Ada netizen yang kagum dengan angkot VIP tersebut, ada pula yang merasa takut ongkos mahal melihat angkot itu.

angkot yg bikin panik pas bayarnya,” kata netizen.

Keren, nyaman dipake jg buat jalan-jalan sama keluarga besar,” pungkas netizen.

Angkot terasa jet pribadi,” ungkap netizen.

Yg penting jgn sambil ngeroko itu penumpangnya bisa cepak bolong itu kursi,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya