Ratu Elizabeth II Meninggal, Liverpool vs Wolves Ditunda?

Momen Ratu Elizabeth berkunjung ke Jakarta
Sumber :
  • Kolase

VIVA Bola – Pertandingan Premier League atau Liga Inggris diperkirakan tertunda, dan kemungkinan itu adalah pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Pertandingan kedua tim tersebut dijadwalkan pada hari Sabtu, 10 September 2022 kemungkinan tidak akan berjalan sesuai jadwal setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II, yang meninggal pada hari Jumat, 9 September 2022 dini hari dalam usia 96 tahun di Balmoral Castle di Aberdeenshire, Skotlandia.

Penghormatan Selama 72 Jam

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Melansir laman Liverpooloffside, terdapat laporan yang tersebar luas dan menunjukkan kemungkinan adanya moratorium selama 72 jam,  ditempatkan pada banyak acara publik di Inggris sebagai tanda penghormatan kepada ratu terlama dalam sejarah negara itu, dan untuk mempersiapkan penobatan penerus Raja Charles III.

Napoli vs Liverpool

Photo :
  • Twitter: Liverpool
Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Itu akan membuat semua pertandingan Premier  League pada hari Sabtu dan Minggu ditunda. Jika pemakaman Ratu diadakan pada akhir pekan berikutnya, putaran itu kemungkinan juga akan ditunda. Namun, ini semua masih menunggu konfirmasi resmi.

Pertandingan tertunda

Saat ini, hanya pertandingan Liga Sepak Bola Inggris atau Premier League  yang dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat, 9 September 2022 yang baru secara resmi dibatalkan. Namun, kabarnya ada kabar yang beredar di antara klub-klub bahwa seluruh jadwal akhir pekan sepak bola akan diundur.

Pertandingan Liga Champions di tengah pekan Liverpool melawan Ajax pada hari Selasa nanti, diharapkan sepenuhnya berjalan sesuai jadwal.

Setelah Ajax, Liverpool akan menjamu Rangers pada 4 Oktober sebelum menuju ke Glasgow pada minggu berikutnya. Scotland's Rangers adalah royalis setia yang penggemarnya menyanyikan God Save the Queen. Liverpool memiliki sejarah mencemooh lagu kebangsaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya