Terkuak! Ini Alasan Britney Spears Tak Percaya Lagi Adanya Tuhan

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Belakangan ini Britney Spears sedang jadi perbincangan. Hal ini lantaran dirinya mengaku tak percaya tuhan. Ini tentu mengejutkan banyak publik. 

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Pelantun lagu Sometimes ini mengatakan jika dirinya tak lagi percaya pada Tuhan dan memilih jadi atheis karena cara keluarganya memperlakukannya. Simak pengakuan Britney Spears yang ngaku atheis ini, dikutip dari IntipSeleb.

Yuk scroll ke bawah!

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Britney Spears menyinggung sang anak

Britney Spears dan kedua putranya, Sean dan Jayden

Photo :
  • instagram.com/@BritneySpears
Ruben Onsu Mendadak Bicara Soal Dalang, Ada Kaitannya dengan Santet Stevie Agnecya?

Sebelumnya, sempat heboh soal suara hati anak-anak Britney Spears menanggapi kebiasaan buruk ibunya yang posting foto telanjang. kemudian, Britney Spears kembali hebohkan publik soal kepercayaannya.

Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Britneys Spears saat dirinya berbicara dengan putranya dalam klip audio yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya pada Senin, 5 September 2022. 

Dalam klip yang telah dihapus itu, Britney Spears berbicara kepada kedua anak dari mantan suaminya Kevin Federline: Jayden dan Sean.

Britney Spears menyinggung soal sikap anaknya yang hampir mirip dengan perilaku keluarganya yang lain. Terutama Jayden anak pertamanya.

"Jayden, saat kamu meremehkan perilakuku seperti yang selalu dilakukan seluruh keluargaku, dengan mengatakan 'Semoga dia sembuh, aku akan berdoa untuknya.' Berdoa untuk apa?" ucap Britney Spears dalam laman Today.

Saya tetap bekerja agar bisa membayar biaya hukum ibu dan rumahnya? Apakah kalian ingin saya menjadi lebih baik sehingga saya dapat terus memberi ayahmu 40 ribu dollar atau setara Rp596 juta sebulan? Atau apakah alasan di balik kalian memutuskan untuk membenci karena itu sebenarnya sudah berakhir dalam dua tahun dan kamu tidak mendapatkan apa-apa?” lanjutnya.

Alasan Britney Spears tak percaya Tuhan

Britney Spears dalam sesi pemotretan

Photo :

Britney Spears juga mengungkap kesedihan yang dirasakan karena tidak ada satu pun keluarga yang mendukungnya. Terlebih menyangkut konservatorinya, ia menyinggung ayahnya atas apa yang sudah dilakukan padanya.

Saya sedih karena tidak satupun dari kalian yang menghargai saya. Kamu telah menyaksikan bagaimana keluarga bersama saya. Sejujurnya, ayah saya harus dipenjara selama sisa hidupnya,” ungkap Britney Spears.

Masalah yang bertubi-tubi inilah yang pada akhirnya membuatnya mempertanyakan kehadiran Tuhan dalam hidupnya.

Tuhan tidak akan membiarkan itu terjadi pada saya, jika Tuhan ada,” lanjut Spears.

Saya tidak percaya pada Tuhan lagi karena cara anak-anak dan keluarga saya memperlakukan saya. Tidak ada yang bisa dipercaya lagi. Saya seorang ateis, kalian semua,” tandas Britney Spears.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya