Cerita Sedih Francesco Totti Usai Diselingkuhi Istri dan Bercerai

Legenda AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Legenda Roma Francesco Totti, menceritakan pengalaman pahitnya setelah bercerai dengan sang istri, Ilary Blasi. Pernikahannya tidak bisa dipertahankan setelah dia mendapati istrinya berselingkuh dengan pelatih pribadinya.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Awalnya, dia enggan akhir hubungan cintanya dengan sang istri bocor ke publik dan menjadi sorotan media. Ini demi melindungi perasaan anak-anaknya. Setelah ditutup rapat selama berbulan-bulan, akhirnya perceraian Totti terungkap.

"Setelah 20 tahun bersama, sayangnya hubungan saya dengan Ilary telah berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan selama beberapa bulan terakhir adalah untuk melindungi anak-anak kami, yang dan akan selalu menjadi prioritas mutlak dalam hidupku," kata Totti dilansir SportBible, Senin 12 September 2022.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

“Saya mencoba mengatasi krisis dalam pernikahan kami, tapi saat ini saya menyadari bahwa pilihan untuk berpisah meskipun menyakitkan tidak lagi dapat dihindari. Saya akan terus bersama dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa, selalu dengan rasa hormat yang besar untuk istri saya," tambahnya.

Istri Francesco Totti, Ilary Blasi

Photo :
  • Zimbio
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Totti membantah rumor yang menyebut dirinya selingkuh lebih dulu hingga akhirnya sang istri mencari pria idaman lain. Totti pun mengungkapkan awal mula dirinya mengendus perselingkuhan yang dilakukan istrinya.

"Tidak benar bahwa saya adalah orang pertama yang selingkuh. Saya sudah membaca terlalu banyak hoax dalam beberapa minggu terakhir. Beberapa di antaranya bahkan membuat anak-anak saya menderita," jelasnya.

"Pada September tahun lalu, rumor mulai sampai ke saya: 'Lihat, Ilary punya pacar lain'. Memang, lebih dari satu (orang yang menyampaikan kabar buruk itu ke Totti)," papar Totti.

"Saya tidak pernah melakukannya (memeriksa telepon istri) dalam 20 tahun. Dia juga tidak pernah melakukannya dengan saya. Tetapi ketika saya menerima kabar dari orang yang berbeda dan yang saya percaya, saya menjadi curiga."

ilary Blasi dan Francesco Totti

Photo :
  • corrieredellosport.it

"Saya melihat ponselnya. Dan saya melihat ada orang ketiga yang bertindak sebagai perantara antara Ilary dan pria lain. Sesuatu yang berisi seperti: sampai jumpa di hotel."

Fakta ini 'memukul' Totti dengan keras, sangat keras sehingga dia mengalami depresi dan berjuang untuk tidur. Dia pun memuji pasangan barunya saat ini, Noemi Bocchi, yang membantunya menemukan kebahagiaan lagi.

"Ada rumor di masa lalu, tentang dia (Noemi) dan saya. Tapi itu benar-benar rumor. Faktanya, itu (perpisahan dengan istri) menyebabkan depresi. Saya sulit tidur. Saya berpura-pura tidak ada yang salah, tetapi saya seperti bukan lagi saya, saya seperti menjadi orang lain," ungkapnya.

"Saya keluar dari depresi berkat Naomi. Kami sejak lama biasa hangout sebagai teman. Kemudian, setelah Tahun Baru, itu menjadi kisah cinta. Ilary berkencan dengan pria lain sebelum kisah cinta saya dengan Noemi tercipta."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya