Christian Eriksen Ungkap Alasan Tolak Kontrak Brentford

Gelandang Manchester United, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA Bola - Gelandang Manchester United, Christian Eriksen mengungkap dirinya menolak minat Tottenham Hotspur dan perpanjangan kontrak dari Brentford serta memilih berlabuh ke Old Trafford.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Christian Eriksen menandatangani kontrak selama tiga musim ke depan bersama Manchester United. Meskipun ada minta besar dari klub Premier League pada musim panas ini.

Momen saat Christian Eriksen ditangani medis.

Photo :
  • sports.ndtv.com
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Seperti diketahui, pemain asal Denmark tersebut sebelumnya pernah mengalami insiden tak terlupakan. Dia mengalami serangan jantung pada Euro 2021, atas insiden tersebut kontrak pemain 30 tahun tersebut diputus Inter Milan.

Pasalnya, Serie A tidak memperbolehkan pemain yang menggunakan Implantable Cardioverter Defibrillator atau alat pembantu jantung.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Setelah masa pemulihan berakhir, Christian Eriksen kembali kelapangan hijau dan bergabung bersama Brentford di pertengahan musim dingin serta mendatangkan kontrak selama enam bulan.

Ketika kontraknya berakhir bersama Brentford, Christian Eriksen langsung mendapatkan banyak tawaran salah satunya yaitu Manchester United, pasalnya ia ingin bermain bersama klub besar.

"Saya mendapatkan tawaran bagus dari Manchester United, mereka merupakan klub besar yang saya ikuti. Saya memiliki cukup peluang, saya memiliki banyak pilihan tentang menemukan tim yang tepat," kata Christian Eriksen dilansir dari Metro.co.uk, Rabu 14 September 2022.

Christian Eriksen Resmi Berseragam Manchester United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Tentu saja, Brentford ingin saya bertahan, tetapi saya mengatakan dimana saya seharusnya berada, saya memiliki kesempatan untuk mengwujudkan impian dan harapan," lanjutnya.

Setelah bergabung bersama Manchester United, dia selalu menjadi pilihan utama Erik Ten Hag dan terpilih sebagai Man of The Match saat MU meraih kemenangan 3-1 di Old Trafford.

Dalam pertandingan tersebut, Christian Eriksen telah memberikan satu assist untuk gol ketika ditorehkan oleh Marcus Rashford.

Kini Manchester United akan menghadapi Sheriff dalam lanjutan Liga Europa pekan kedua pada Jumat dini hari nanti. Meskipun dalam pertandingan perdana, skuad asuhan Erik Ten Hag menelan kekalahan tipis 0-1 dari Real Sociedad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya