Tina Toon Keluarkan Keluh Kesah di TikTok, Ada Apa?

Tina Toon
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

VIVA Showbiz – Mantan penyanyi cilik Tina Toon yang kini menjadi seorang politikus tiba-tiba saja membuat kabar yang cukup mengejutkan warganet melalui media sosial TikToknya. Dalam akun TikToknya, Tina Toon mengunggah sebuah video keluh kesahnya atas jalanan rusak yang berada di kawasan Kelapa Gading.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Wanita bernama asli Agustina Hermanto tersebut membuat sebuah unggahan dan mengatakan bahwa video tersebut adalah sebuah breaking news. Video tersebut khususnya dibuat oleh dirinya untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya. 

Tina Toon keluhkan jalan rusak di kawasan Kelapa Gading

Photo :
  • TikTok @tinatoon101
Polri Petakan Jalur Rawan Kecelakaan Saat Mudik, Terutama di TransJawa

“Breaking news guys, breaking news. Jadi, jalanan di Gading di Boulevard (nama jalan) itu banyak yang rusak, nah tuh ya udah dari kapan kite udeh minta diberesin, dirapiin gitu ya, biar mulus gitu kan,” ujar Tina mengeluarkan keluh kesahnya di akun TikToK @tinatoon101 yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 September 2022. 

Dirinya juga menuliskan keterangan di dalam videonya bahwa jalanan rusak tersebut bukannya bireskan malah diganti namanya. 

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

“Jalanan rusak diberesin (no)

Jalanan rusak diganti namanya (yes),” tulis Tina Toon pada keterangan di dalam videonya. 

Tina Toon.

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Pelantun lagu Bolo-Bolo saat masih cilik itu mengaku mendapatkan kabar bahwa jalan yang rusak tersebut malah diganti namanya ketimbang dibereskan menjadi rapih kembali. 

“Terus dapet kabar katanya ada perubahan, ternyata yang dirubah namanya, ehmm gimana tuh?” tanya Tina. 

Bahkan saat video tersebut direkam di dalam mobilnya yang melaju di jalan rusak tersebut terlihat sangat tidak stabil dan bergoyang-goyang saking jalanan tersebut tampak rusaknya. 

“Kan banyak kepentok fasus, fasum dll ya sangka beres gaezzz ternyata engingeng,” tulisnya dalam keterangan di dalam videonya lagi. 

Komentar warganet di TikTok

Tina Toon.

Photo :
  • Instagram @tinatoon101

Warganet di TikTok pun kemudian turut memberikan komentar terhadap video yang dibuat oleh Tina Toon tersebut. Ternyata sejumlah orang juga mengeluhkan hal yang sama dengan Tina. 

“jln klp gading bkn punya pemerintah, tuh Summarecon yg punya kawasan tlg diperhatikan...perasaan dah 15 thn deh, cuman dtambal² aja....,” tulis komentar dari salah seorang warganet. 

“saya hampir tiap hari lewat boulevard jalananya sampai skrng banyak yg rusak,” tulis komentar dari warganet lain.

“jalanannya bener2 bikin kaget haha banyak tambalan,” kata warganet yang meresakan hal sama dengan Tina Toon. 

“ya ih katanya kelapa gading daerah elit tp jalan aduh naik motor jd berasa kyk naik kuda sampek sempet jatuh gara2 banyak lubang cm ditambal2,” kata warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya