Lawan Persikabo, PSS Sleman Hanya Bawa Satu Pemain Asing

Para pemain PSS Sleman merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@pssleman

VIVA Bola – PSS Sleman akan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 dalam laga lanjutan pekan kesepuluh BRI Liga 1 musim 2022/2023. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, Kamis 15 September 2022.

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo mengatakan ada 21 pemain yang dibawa untuk melawan Persikabo 1973. Para pemain PSS Sleman berangkat ke Bogor pada Selasa 13 September 2022.

Dewanto menuturkan ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera yang juga turut dibawa ke Bogor diantaranya adalah Todd Ferre, Purwaka Yudhi dan Saddam Gaffar.

Dewanto menuturkan PSS Sleman hanya membawa satu pemain asing saat menjalani laga tandang ke Bogor. Pemain asing yang dibawa ini adalah Tallyson Duarte. Sementara Jihad Ayoub, Mychell Chagas dan Ze Valente tidak ikut berangkat ke Bogor.

Didukung Suporter, Kim Jeffrey Kurniawan Yakin PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman selebrasi gol ke gawang Persik Kediri

Photo :
  • instagram.com/pssleman

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Mychell dan Jihad. Ada Riki, Syaiful, Dedy, Rifky dan Jandia, Ze Valente, dan Fandi Eko yang masih menjalani pemulihan," kata Dewanto, Selasa 13 September 2022.
Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United


Dewanto membeberkan laga melawan Persikabo 1973 dinilainya bukanlah pertandingan yang mudah bagi PSS Sleman. Terlebih saat ini Persikabo 1973 berada di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim 2022/2023.

"Laga ini menurut saya tidak mudah karena Persikabo berada di atas kita secara klasemen. Namun dengan kemenangan melawan Persis kemarin, saya yakin PSS mampu melanjutkan tren tak terkalahkan di tandang," ungkap Dewanto.

Meskipun demikian Dewanto tetap optimis PSS Sleman akan membawa pulang poin ketika bertanding melawan Persikabo 1973. Raihan poin ini disebut Dewanto akan semakin memperpanjang capaian rekor PSS Sleman yang hingga saat ini belum terkalahkan di laga tandang.

"Bukan tidak mungkin kami mendulang poin melawan Persikabo nanti. Saya rasa ini tidak akan mudah mengingat Persikabo yang cukup bagus di beberapa laga awal. Namun semoga ini tidak menjadi halangan buat kami dan semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal pada pertandingan nanti," tutup Dewanto.
 
Kiper PSS Sleman, Anthony Pinthus

PSS Sleman Pertimbangkan Rotasi Posisi Penjaga Gawang

Rangkaian hasil negatif yaitu tiga kekalahan yang dirasakan di tiga laga terakhirnya membuat pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic putar otak.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024