Polisi: Kucing Hamil yang Dimutilasi dan Dimakan Rahmat Peliharaannya

Ilustrasi kucing.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Kriminal – Kucing hamil yang dimutilasi dan dimakan Rahmat Dani (26) bisa disebut sebagai peliharaannya sendiri. Sebab, kucing ini memang tinggal di di kawasan rumahnya.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Itu sebenarnya kucing dia, itu di rumah dia," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkulu Utara, Ajun Komisaris Polisi Teguh Ari Aji saat dikonfirmasi, Rabu 14 September 2022.

Kata Teguh, kucing itu pun kerap diberi makan oleh keluarga pelaku (Dani Rahmat). Atas perbuatannya itu, pelaku sendiri diamankan pada Senin 12 September 2022 lalu. Dia diamankan dikediamannya. Saat diamankan, pelaku tengah mengurung diri didalam kamarnya.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

"Menurut keterangan pelaku itu kucing sudah lama disitu (di rumah dia), anggaplah dipelihara," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria asal Bengkulu bernama Rahmat Dani terpaksa berurusan dengan polisi buntut tindakannya memutilasi seekor kucing hamil kemudian memostingnya di media sosial.

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Dia sempat memosting di akun Instagramnya @danirahmat.01 tapi kemudian dihapus. Pun dia memosting hal serupa di akun Facebooknya. Kucing nahas itu dikuliti dan dimutilasi oleh pria ini. Tiga janin kucing juga jadi korban.

Pengalaman saya menyembelih kucing selama saya hidup, ini saya akan lanjutkan untuk memasaknya. Karena telah disempurnakan oleh ALLAH SWT. Khusus untuk saya hari ini karena kelaparan,” demikian seperti dikutip dari akun Facebook Dani Rachmat, Selasa 13 September 2022.

Baca juga: Pria Mutilasi dan Makan Kucing di Bengkulu Dibawa ke RSJ

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya