Britney Spears Lakukan Body Shaming, Christina Aguilera Unfollow

Christina Aguilera
Sumber :
  • Instagram/@Christina Aguilera

VIVA Showbiz – Persaingan sengit antara Christina Aguilera dan Britney Spears di industri hiburan mungkin sudah lama mereda. Tapi, ketegangan di antara keduanya kembali memuncak karena masalah baru.

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Christina Aguilera diketahui sudah meng-unfollow Britney Spears yang dituding melakukan body shaming terhadap penari latar Christina. Scroll untuk mengetahui perseteruan baru kedua penyanyi itu.

Christina Aguilera dan Britney Spears

Photo :
  • pagesix.com
Soal Komentar Body Shaming, Aurel Hermansyah: Enggak Penting

Pada Senin lalu, Britney Spears menulis, "Aku berharap sudah memilih pengasuh untuk anak-anakku...para penariku...maksudku jika aku punya penari Christina Aguilera aku mungkin akan terlihat sangat kecil sekali."

Nampaknya Britney tidak melihat ada yang salah dengan apa yang diucapkannya, dia lalu menambahkan, "Maksudku kenapa tidak membicarakannya??"

Atta Halilintar Ungkap Alasan Tak Mau Laporkan Netizen yang Hina Aurel Hermansyah

Pesan yang dituliskan Britney dibarengi dengan kutipan yang didedikasikan untuk komedian Rodney Dangerfield, yang berbunyi, "Aku menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus, berkumpullah dengan orang-orang gendut."

Britney Spears

Photo :
  • IG @britneyspears

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Britney pun langsung dibanjiri kritikan tajam atas postingannya, salah satu pengikutnya berkomentar, "Britney...body shaming sudah lewat."

Pengikut lainnya ikut berkomentar, "Babe tidaakkk."

"Ini tidak keren...astaga," timpal yang lainnya.

Christina Aguilera

Photo :
  • Instagram/mulan

Christina belum berbicara mengenai postingan menyinggung Britney, tapi terungkap bahwa mantan juri The Voice Amerika itu sudah berhenti mengikuti akun Britney. Hal itu diketahui tak lama setelah pelantung Me Against the Music itu memposting mengenai mantan rekan pemain di Mickey Mouse Club.

Sementara itu, Britney kembali membuat postingan di Instagram pada Selasa untuk membantah tuduhan dia melakukan body shaming terhadap Christina.

"Saya tidak sedang mengkritik tubuh indah Christina, itu adalah apa adanya!!!" tulisnya.

"Aku pergi melihat pertunjukkannya sekali dan hal utama yang aku sadari adalah perbedaan dari orang-orang kita di panggung!!! Aku tidak menyebut Christina, lihat postinganku!!! Aku terinspirasi oleh pertunjukkannya dan dia kekuatan wanita yang indah... terima kasih @xtina telah menginspirasiku," lanjut dia di postingan berikutnya.

Dia kembali menjelaskan, "Sejujurnya, aku tidak mencoba menjadi kritis terhadap siapapun. Apa yang aku unggah adalah proyeksi dari ketidakamanan yang aku hadapi setiap waktu akibat dari bagaimana orangtuaku dan media memperlakukanku..."

"Aku tidak akan pernah secara sengaja body shame siapapun karena aku tahu seperti apa rasanya....Aku berjuang dengan ini karena bagaimana aku merasa akan diriku sendiri, bukan karena aku benci bagaimana orang lain terlihat...Aku merasa keluargaku tahu aku tidak aman dan orang mencoba dengan sengaja mendorong ketidakamanan ini dengan tidak memberiku pilihan pada orang yang bersamaku di panggung. Aku menghargai kalian karena memahami saat aku menemukan kehidupan baru yang aku jalani ini!!" tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya