Hasil Australia Open 2022 Hari Ini: 2 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah
Sumber :
  • PBSI.id

VIVA Sport – Sebanyak empat wakil Indonesia di sektor ganda campuran tampil pada hari ini Selasa 15 November 2022 di babak pertama ajang Australia Open 2022. Hanya dua yang mampu lolos ke babak selanjutnya. 

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Wakil Indonesia yang menyegel tempat di babak 16 besar adalah Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Adnan/Nita sukses mengatasi Pit Seng Low/Yuran Zheng dengan straight game 21-15 dan 21-10 dalam duel yang digelar di Sydney Olympic Park. 

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Selanjutnya Dejan/Gloria secara meyakinkan menekuk pasangan gabungan dari Thailand dan Australia, Nipithon Phuangphuapet/Poon Lok Yan juga dengan dua gim langsung 21-13 dan 22-20.

Sementara dua wakil Indonesia yang langsung angkat koper dari Australia Open 2022 babak pertama adalah Amri Syahnawi/Winny Okravina Kandow dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Amri/Winny harus mengalah kepada unggulan ketujuh asal Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto. Duel ini berjalan sengit tapi akhirnya Indonesia kandas lewat rubber game. Amri/Winny menyerah 17-21, 22-15 dan 16-21.

Sementara Akbar/Marsheilla kalah menghadapi wakil dari Taiwan Lee Yang/Lin Wan Ching straight game 10-21 dan 20-22.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya