Wonho akan Wajib Militer Mulai 5 Desember, Putuskan Vakum Sementara!

Wonho
Sumber :
  • Instagram @iwonhoyou

VIVA Showbiz – Artis solo Wonho akan memenuhi wajib militernya pada bulan Desember. Hal ini diumumkan pihak agensi lantaran akan vakum sementara di dunia entertainment. Menurut Highline Entertainment, ia akan menjalani wajib militer alternatif sebagai pekerja sosial.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Wonho akan memulai layanan alternatif sebagai pekerja layanan publik mulai 5 Desember dan memenuhi tugas militernya. Wonho juga memposting di fancafe resminya, meminta kepada para penggemar untuk menunggunya dan mengatakan dia akan segera kembali. 

Di sisi lain, Wonho debut di MONSTA X pada 2015 dan kemudian sebagai artis solo pada 2019. Wonho telah mengumumkan rencananya untuk wajib militer bulan depan. Menyusul pengumuman tersebut, Wonho membagikan surat kepada para penggemarnya di fan cafe resminya.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Hal ini pun sebagai kabar keberangkatannya melalui sebuah komunitas penggemar Wonho dengan menuliskan sebuah pesan haru lantaran akan vakum sementara dari kegiatannya. 

Wonho

Photo :
  • Instagram @iwonhoyou
Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Surat lengkapnya adalah sebagai berikut:

Kepada WENEE [fandom resmi Wonho],
saya akan memenuhi tugas wajib militer saya!

Setiap hari yang saya habiskan bersama dengan WENEE sampai sekarang, kami telah membuat begitu banyak kenangan bersama sehingga jika saya hanya menghabiskan satu hari memikirkan kembali setiap hari itu, sudah waktunya bagi kita untuk bertemu lagi. .

Saya akan menyiapkan banyak hal agar WENEE tidak bosan, dan saya harap WENEE akan menghabiskan waktu itu dengan senang hati, dengan bebas mengejar hal-hal yang belum dapat Anda lakukan sampai sekarang sambil menunggu hari itu. kita akan bertemu lagi!

WENEE, maukah kamu menunggu sebentar saja untukku?

WENEE akan menghabiskan Natal pertama mereka tanpa saya sejak kami bertemu.

Setelah musim dingin berlalu dan musim semi tiba, setelah musim datang dan pergi, di musim panas tahun depan, pada hari ketika saya pertama kali bernyanyi untuk WENEE. Di hari yang sama, saya akan datang mencari WENEE lagi, sekeren saya hari itu.

Saya akan kembali lagi ke ambang pintu WENEE, tempat saya berada, rumah saya, segalanya bagi saya.

Dari Wonho WENEE

Dari surat yang ditulis olehnyaWonho pun berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial kepada penggemarnya selama menunggunya menjalani tugas militer, dan meminta untuk menggunakan waktu sebaik mungkin. Jadi, doakan saja yang terbaik untuk Wonho selama kebaktiannya yang akan datang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya