Lesti Kejora Karaokean, Netizen: Setelah Lehernya 'Dipijet' Abang Suaranya Jadi Merdu

Lesti Kejora
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Showbiz – Lesti Kejora masih menjadi sorotan para pengguna media sosial. Usai mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kini Lesti Kejora kembali jadi perbincangan saat tengah menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Lesti Kejora belum lama ini menghabiskan waktunya bersama rekan-rekannya yang juga selebritis Tanah Air, seperti Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju hingga Shania Indriani. Lesti dan teman-teman artisnya berkumpul dalam rangka arisan. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

Tak hanya arisan saja, Lesti dan sahabat-sahabatnya itu juga terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berkaraoke. Pedangdut itu juga terlihat ikut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu milik Ungu yang berduet dengannya, yang berjudul Bismillah Cinta.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Lesti yang menggunakan pakaian earth tone nampak begitu menghayati lagu tersebut. Di sampingnya Margin juga nampak ikut bernyanyi sambil berjoget sambil duduk.

Lesti Kejora dan sahabat-sahabat artisnya

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

"Mirip mirip," kata seorang wanita sambil menunjukkan Lesti yang tengah bernyanyi sambil mengarahkan ke layar TV berisi video klip lagu tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai kritikan pedas netizen. Tidak sedikit dari mereka yang kembali mengungkit tentang dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Di mana Lesti melaporkan Billar karena diklaim telah mencekiknya hingga mengakibatkan kerongkongannya bergeser.

"Terima kasih sama AA iki udah cekik leher Dede, berkat AA suara Dede jadi bagus rumpi g usah caption yg aneh aneh nnti netizen komentar salahin netizen padhl rumpi gosip yg cari gara gara upz,"  sindir netizen.

"Hebat bilar dengan mencekik Dan sedikit Terapy membanting bisa merubah suara makin merdu," ujar lainnya.

"Setelah lhernya dipijet abang suaranya jadi tambah merdu," ungkap lainnya.

Momen Rizky Billar-Lesti Kejora bersama selebgram Shania Indriani dan suaminya liburan di Thailand

Photo :
  • IG @shaniaindryn

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu. Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya