NOAH Gandeng Dian Sastro untuk Video Musik Khayalan Tingkat Tinggi

Band NOAH.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Grup band NOAH telah sukses merilis album berjudul "Second Chance" yang terdiri dari remake beberapa lagi hit terdahulu seperti Taman Langit, Bintang di Surga, dan Hari Yang Cerah. Tidak hanya menyuguhkan lagu dengan musik lebih segar, Ariel dan kawan-kawan juga memiliki video musik yang berhasil masuk dalam deretan trending di berbagai platform musik dan YouTube, diantaranya adalah Yang Terdalam, Bintang di Surga, Menghapus Jejakmu, Di Atas Normal dan Kota Mati.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

NOAH yang beranggotan Ariel, Lukman dan David ini kembali melanjutkan perjalanannya di dunia musik Tanah Air, kali ini mereka merilis music video terbarunya berjudul “Khayalan Tingkat Tinggi”. Konsep video yang disajikan NOAH kali ini adalah Sequel, di mana video Khayalan Tingkat Tinggi yang rilis pada tahu 2022 merupakan kelanjutan cerita dari video Menghapus Jejakmu pada tahun 2007.

Lagu Khayalan Tingkat Tinggi bercerita tentang sebuah cinta pada pandangan pertama. Ia tergila-gila hingga membayangkan yang dicintainya itu menjadi pasangan sehidup semati.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini
Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Lagu ini mengisahkan tentang hasrat seseorang yang sedang berkhayal untuk memiliki pasangan. Terbawa suasana untuk mengagumi dan mencintai, sehingga terbawa ke angan-angan untuk memilikinya. Terlepas dari kata bisa atau tidak untuk memiliki, orang tersebut langsung membayangkan agar lebih dekat dengannya, hingga bisa memiliki sepenuhnya.

Video musik Khayalan Tingkat Tinggi terbaru ini menggandeng Dian Sastro sebagai modelnya. Sebelumnya, aktris tersebut juga telah menjadi bintang untuk video Menghapus Jejakmu beberapa tahun silam.

Cerita dari video musik itu dimulai dengan jangka waktu sekitar 15 tahun setelah cerita "Menghapus Jejakmu". Dalam video tersebut dijelaskan bahwa bagaimana sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro. Namun, keadaan berbalik dalam video “Khayalan Tingkat Tinggi”, bahwa secara tidak sengaja Ariel dan Dian bertemu kembali. Disinilah Ariel yang akhirnya menjadi "sosok imajiner" dari memori Dian Sastro.

Konsep video musik ini dibuat berlandaskan pada "Noah-Peterpan Universe" yang merupakan kelanjutan dari konsep video di album Second Chance ini, seperti Kota Mati dan Di Atas Normal.

Khayalan Tingkat Tinggi dari NOAH sudah dapat disaksikan di Youtube NOAH Official. Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya