Selamat! Yono Bakrie Juara Suci X

Yono Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @yonobakrie.

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat stand up comedy Suci X yang diselenggarakan di salah satu stasiun televisi swasta, akhirnya memasuki babak final yang disiarkan pada Jumat, 18 November 2022. Malam final diselenggarakan di Balai Sarbini Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Acara dimulai dengan penampilan dari dua peserta yang berhasil masuk babak final yakni Yono Bakrie dan Gautama Sindhu yang dibagi ke dalam tiga babak. Penampilan keduanya memukau para dewan juri. Bahkan, di babak pertama penampilan Yono Bakrie berhasil mendapat standing ovation dari para penonton. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kemudian, pada penampilan di babak kedua, Yono dan Gautama ditantang untuk roasting juri tamu pada malam itu, yakni Denny Sumargo. Kini, di babak kedua, Gautama lah yang mendapat tepuk tangan meriah dari penonton. Dewan juri sangat menyukai penampilan keduanya.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di babak ketiga, penampilan keduanya berhasil menarik perhatian banyak penonton dan juga dewan juri. Sebelum mengumumkan siapa pemenang, terlebih dahulu tampil para peserta Suci X yang tidak masuk babak final. Mereka di antaranya adalah Christian Giacobbe yang menjadi runner up dua atau juara tiga. 

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Setelah itu, suasana Balai Sarbini kembali ramai dengan penampilan dari bintang tamu seperti Marshel Widianto. Selain itu ada juga penampilan dari Ananta Rispo dan Rigen. Ketiganya tampil memukau, Rigen bahkan memberi kejutan spesial untuk para penonton dengan mendatangkan pertunjukkan barongsai ke atas panggung.

Akhirnya, tibalah pengumuman pemenang. Yono diumumkan sebagai juara satu atau pemenang Suci X dengan poin tertinggi. Kemudian di posisi kedua, Gautama. Perasaan bahagia sekaligus terharu sangat jelas terlihat di wajah Yono saat diumumkan dialah pemenangnya.

Yono membawa pulang hadiah uang Rp50 juta dan sebuah mobil. Gautama mendapat hadiah uang Rp35 juta, dan Christian membawa pulang hadiah uang Rp25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya