Thariq Halilintar Blakblakan soal Jarang Ajak Fuji ke Acara Gen Halilintar

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Thariq Halilintar dan Fuji kerap jadi sorotan lantaran hubungan keduanya diisukan tidak mendapat restu dari Keluarga Gen Halilintar. Ditambah Thariq jarang sekali mengajak Fuji ke dalam acara yang diadakan keluarganya.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Akibat sering menjadi buah bibir, Thariq pun mengungkap alasannya yang jarang mengajak sang kekasih bertemu dengan Gen Halilintar. Terbaru, Fuji juga tak terlihat di acara perayaan ulang tahun Atta Halilintar, selaku kakak Thoriq.

Fuji An dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Sadar hubungannya kerap diisukan tak mendapat restu, Thariq Halilintar pun buka suara. Kali ini pria 23 tahun itu menyampaikan keresahannya melalui Instagram pada Senin 21 November 2022. Menurutnya dia sangat ingin mengenalkan Fuji, namun Gen Halilintar menolaknya.

“Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat. Sebagai anak laki-laki saya ingin sekali mengenalkan wanita yang saya ingin jadikan sebagai istri kelak, bertemu dengan orang tua dan seluruh saudara (yang) menerimanya dengan baik,” ujar Thariq, dikutip VIVA, Senin (21/11).

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Thariq mengaku tak mengetahui alasan pasti keluarganya tak menerima Fuji, ia juga menyampaikan tak memiliki hak untuk memaksakan kehendak untuk mengajak Fuji ke pesta ulang tahun Atta Halilintar lantaran takut memperkeruh suasana.

“Belum tau pasti kenapa mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa. Kemarin adalah malamnya bang Atta, hari ulang tahun orang yg paling saya sayangi,” paparnya

“Saya gamau di acara pentingnya ada yg sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman krn saya memaksakan kehendak saya,” ungkapnya

Lebih lanjut, Thariq berharap keadaannya saat ini tidak dijadikan bahan hujatan terlebih sampai memojokan Fuji. Menurutnya hubungan yang sedang mereka jalani sepenuhnya akan dipertanggung jawabkan.

“Saya sangat berharap jgn ada kegaduhan tentang ini lg ya, biarkan segala proses hidup saya yg menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri," demikian unggahan Thariq melalui Instagram Story

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya