Diduga Bunuh Diri, Jason David Frank Baru Digugat Cerai Istri Sebelum Meninggal

Jason David Frank.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz - Aktor pemain Power Rangers hijau, Jason David Frank, dikabarkan telah meninggal dunia di usia 49 tahun. Frank memperoleh ketenaran di awal 1990-an sebagai power ranger hijau. Perannya tersebut menuai kesuksesan besar hingga namanya semakin dikenal di seluruh dunia.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Penyebab kematian sang aktor tidak segera dirilis secara resmi, meskipun beberapa laporan mengindikasikan bahwa Frank meninggal karena bunuh diri. Scroll untuk info selengkapnya

TMZ pertama kali melaporkan kematian Frank dan mengungkapkan bahwa sang aktor belum lama ini diceraikan oleh istrinya, Tammie Frank. Ia meninggalkan empat orang anak, satu dari pernikahannya dengan Tammie Frank dan tiga dari pernikahan pertamanya dengan Shawna Frank.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Pada Agustus 2022 lalu, Tammie Frank melayangkan gugatan cerai kepada sang suami karena ia diduga telah berselingkuh. Menurut dokumen yang diterima oleh TMZ, Tammie mengklaim bahwa sang suami telah melakukan perzinahan di belakangnya.

Pemeran Power Ranger Hijau, Jason David Frank

Photo :
  • The Sun
Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Tammie pun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa melanjutkan rumah tangganya karena perselisihan dan konflik di antara mereka. Ditambah lagi dengan perlakuan kejam Frank kepadanya.

Jason David Frank dan sang istri menikah pada Mei 2003. Dalam proses perceraiannya, Tammie meminta pengadilan untuk memberikannya bagian terbesar dari aset mereka, termasuk rumah di Texas dan sebuah mobil.

Kabar kematian Frank membawa duka yang begitu mendalam bagi para penggemarnya di seluruh dunia termasuk rekan sesama artis seperti Iron Sheik dan Walter Emanuel Jones yang menuliskan belasungkawa di media sosial.

Mighty Morphin Power Rangers berkisah tentang lima remaja yang diutus untuk menyelamatkan Bumi dari kejahatan. Film tersebut debut di Fox pada tahun 1993 sebelum menjadi fenomena budaya pop.

Di awal musim pertama, karakter Frank awalnya adalah penjahat yang dicuci otaknya oleh antagonis jahat Rita Repulsa. Tapi segera setelah itu, dia dilantik ke dalam kelompok pahlawan dan menjadi salah satu karakter paling populer di acara itu dan judul terkaitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya